Selamat! Marshel Widianto Dikaruniai Kelahiran Anak Pertamanya

Marshel Widianto
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA ShowbizKabar bahagia datang dari komika top Tanah Air, Marshel Widianto. Komedian berambut kriwil tersebut tengah berbunga-bunga menyambut kelahiran anak pertamanya, buah cinta pernikahannya dengan sang istri Yansen Indiani.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Pada sebuah unggahan, Marshel pun dengan bahagia mengungkapkan perasaan haru dan rasa syukur atas kelahiran putra pertamanya, yang berjenis kelamin laki-laki pada hari Sabtu 18 Maret 2023.

Ia mengumumkan kebahagiaannya tersebut melalui postingan yang diunggah pada akun Instagram pribadinya @marshel_widianto. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Marshel Widianto

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

“Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya… Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa….,” ungkap Marshel.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

“Dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi,” lanjutnya.

Bukan cuma itu saja, Marshel juga menuturkan rasa cintanya yang begitu dalam untuk sang bayi dan istri tercinta beserta keluarga besarnya.

Tak hanya mengunggah foto, Marshel juga langsung mengumumkan nama lengkap dari buah hatinya tersebut.

“Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu.. Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih..,” kata Marshel.

“Selama ini aku mencoba membahagiakan Orang2 di luar sanaaa.. Tapi kali ini biarkan aku Bisa berbahagia dengan di dalam sini.. Aku sayang kalian Berdua sekaligus Orang Tua kuh dan Mertua kuh,” jelas Marshel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya