Marshel Widianto Bawa Kabar Bahagia Dikaruniai Anak, Netizen Bingung Kumpul: Kapan Nikahnya?

Postingan mengejutkan Marshel Widianto dikaruniai anak
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari komedian Marshel Widianto. Sabtu malam, 18 Maret 2023, tiba-tiba saja, Marshel mengejutkan publik dengan kabar bahagia telah dikaruniai buah hati

Kesaksian Marshel Widianto Soal Kondisi Babe Cabita Pasca CT Scan

Lewat akun Instagram miliknya, Marshel mengabarkan, "Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi," tulis Marshel di akun Instagram miliknya, marshel_widianto.

Tak cuma itu, info mengejutkan yang disebutnya sebagai kabar gembira tersebut juga sekaligus memberikan informasi bahwa sang buah hati telah diberi nama. 

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

"Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu.."

Belum selesai publik dikejutkan dengan kabar kelahiran seorang bayi, Marshel kembali melanjutkan info, "Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih," tulisnya lagi.

Potret-Potret Menggemaskan Buah Hati Pertama Pasangan Jessica Milla dan Yakup Hasibuan

Rupanya kabar bahagia yang disampaikan Marshel Widianto membuat banyak pengikutnya merasa bingung. Meski banyak ucapan selamat datang dari sejumlah rekan selebriti, warganet justru merasa kebingungan, karena mendadak, Marshel mengumumkan kelahiran buah hati.

Seperti diketahui, selama ini, Marshel tidak pernah memposting ataupun mengabarkan bahwa dirinya telah menikah. Apalagi belakangan, Marshel justru sering mengumbar kemesraan bersama Celine Evangelista hingga membuat publik menduga-duga ada hubungan spesial antara MArshel dan Celine. 

Namun, setelah melihat postingan dikaruniai buah hati, dan menyebut bahwa @ceseniy sebagai istri, warganet yang merasa bingung, langsung berkumpul di kolom komentar. 

Komika Marshel Widianto dampingi persalinan sang istri, Yansen Indiani

Photo :
  • IG @marshel_widianto

"Anda bingung, sini kumpul kita bingung sama sama," tulis salah satu komentar yang disukai 3476 tanda love.

Banyak juga yang berkomentar, "drtd cari yang bingung kyk aq, akhirnya ktmu."
"samaa, dan aku jadi bertanya-tanya." 
Tak sedikit pula yang akhirnya mempertanyakan hubungan Marshel dengan Celine. 

"Gue bingung kapan nikahnya, lah gimmick dgn Celine kemaren bearti udah nikah dong," tulis netizen mempetanyakan. 
"Jadi gini, gue bingung ini prank, settingan atau gimana ya."
"Bingung berjamaah kirain gue doang"
"au ah, liat aja besok palingan rame di podcast."
"Emeng udah nikah bang, kapan? kok ga tau netizen indonesia."
"Ini kaya baby sulap, tibatiba wujud,"
komen lainnya.

Dalam postingan kabar bahagianya tersebut, Marshel tak hanya memamerkan wajah seorang bayi. Ia bahkan memperlihatkan foto sedang menemani Ceseniy berada di kamar operasi dan telah selesai menjalani proses persalinan ditemani para tenaga kesehatan. 

Dalam slide foto terakhir yang diunggahnya, Marshel juga memperlihatkan foto dirinya mengenakan setelan jas warna pink bersama Caseniy yang tampak cantik mengenakan gaun putih seperti baju pengantin dengan pria yang juga mengenakan jas rapi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya