Profil Yansen Indiani, Istri Cantik Marshel Widianto Sambut Kelahiran Putra Pertama

Yansen Indiani
Sumber :
  • IG @ceseniy

VIVA Showbiz – Komika Marshel Widianto tengah berbahagia usai dikaruniai kelahiran putra pertama pada Sabtu malam 18 Maret 2023. Menyambut kehadiran buah hatinya tersebut, komedian itu pun menuturkan rasa haru dan bersyukurnya kepada sang istri tercinta, Yansen Indiani.

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Kabar itu pun sempat mengejutkan para netizen, yang banyak belum mengetahui tentang kisah asmara dan pernikahan Marshel dengan wanita cantik yang akrab disapa Cesen tersebut.

Tak ayal, banyak pula yang penasaran dengan sosok Cesen yang telah berlabel sebagai nyonya Marshel Widianto. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kesaksian Marshel Widianto Soal Kondisi Babe Cabita Pasca CT Scan

Cesen merupakan salah seorang mantan member dari girl group idola JKT 48 generasi ketiga. Bersama JKT 48, Cesen resmi tergabung sebagai member pada 1 Agustus 2015 silam.

Marshel Widianto dan Cesen

Photo :
  • Instagram
Ada Kisah Pilu Jelang Jessica Mila Melahirkan Anak Pertamanya

Sebelum resmi berstatus sebagai member, Cesen memulai tahap Trainee pada 15 Maret 2014, lalu dipromosikan ke Tim T pada 13 Juni 2015 dalam konser "JKT48 Ada banyak rasa, Pilih suka rasa apa?" bersama Nina dan Stefi.

Dan terhitung sejak tanggal 2 Maret 2017, Cesen yang tergabung dalam Team J sudah tidak melanjutkan aktivitasnya lagi di JKT48.

Sayangnya, hubungan percintaannya dengan Marshel Widianto ternyata belum banyak diketahui publik hingga akhirnya Cesen melahirkan putra pertama yang dikaruniai nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Komika Marshel Widianto dampingi persalinan sang istri, Yansen Indiani

Photo :
  • IG @marshel_widianto

"Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi," tulis Marshel di akun Instagram miliknya, @marshel_widianto yang juga menandai akun @ceseniy.

"Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih," tulisnya lagi.

Dalam postingan kabar bahagianya, Marshel dan Cesen tak hanya memamerkan wajah seorang bayi.

Pada unggahan itu pun memperlihatkan foto sedang menemani Cesen berada di kamar operasi dan telah selesai menjalani proses persalinan ditemani para tenaga kesehatan. 

Dalam slide foto terakhir yang diunggahnya, Marshel juga memperlihatkan foto dirinya mengenakan setelan jas warna pink bersama Caseniy yang tampak cantik mengenakan gaun putih seperti baju pengantin dengan pria yang juga mengenakan jas rapi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya