Marshel Widianto Ajak Penonton Last Child Teriakan Selamat atas Kelahiran Anaknya

Komika Marshel Widianto dampingi persalinan sang istri, Yansen Indiani
Sumber :
  • IG @marshel_widianto

VIVA Showbiz – Marshel Widianto tengah berbahagia karena dikaruniai anak pertama dari pernikahan dengan Yansen Indiani. Kabar bahagia tersebut diumumkan Marshel dan Yansen melalui unggahan Instagram di akun masing-masing.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

"Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi," tulis Marshel dalam akun Instagram @marshel_widianto. Scroll lebih lanjut ya.

"Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu," lanjut Marshel.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Ungkapan bahagia tersebut bahkan disampaikan Marshel di atas panggung. Di sampingnya, berdiri para personel Last Child. Marshel mengajak penonton mengucap selamat atas kelahiran anaknya.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

"Happy born day Archie," teriak para penonton yang dikomandoi Marshel dan Last Child.

Marshel terlihat sangat bahagia dalam video tersebut.

"Semua bersorak dan bergembira atas Kelahiran mu Arch
Terima kasih @mylastchild
," tulis Marshel dalam keterangan video tersebut.

Marshel Widianto dan Yansen

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Priok elu kepake Dul g pake Banyak kecot langsung putus pokonya,,Semoga menjadi anak yg mampu menggendong Bundanya disaat sepuh dan bisa membasuh Keringat ayahnya disaat letih salam Kober21 Freeyork," tulis warganet.

"Jujur kmren agak gmn gitu sama marshel karena kliatan bgt gimicknya sama celine..skrang suka karena dia udah nunjukin real lifenya dan kluarga kecilnya..welcome to de world buat babynya..diberkati selalu marchel dan Lil family," ujar warganet.

"Kmrn gimmick sama celine, tiap hari pulang kerumah dikunciin bini gak bang? Kereeen jg semua di hide, tau2 dah lahiran aja," kata netizen di kolom komentar Instagram Marshel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya