Raffi Ahmad Keciduk Menyendiri Sambil Video Call Wanita Diduga Mimi Bayuh

Raffi Ahmad Keciduk Menyendiri Sambil Video Call Wanita
Sumber :
  • TikTok

VIVA Showbiz – Presenter Raffi Ahmad kembali diterpa isu perselingkuhan dengan salah satu asistennya yang bernama Mimi Bayuh. Suami Nagita Slavina itu tertangkap basah diduga sedang video call dengan wanita itu saat berlibur di Jepang.

Terpopuler: Natasha Rizky Puji Desta Hingga Menangis, Raffi Ahmad Soal Adopsi Bayi Lily

Kabar ini mencuat setelah beredarnya sebuah video milik warga Indonesia ketika baru-baru ini bertemu Raffi di Negeri Sakura. Kini video tersebut pun ramai diunggah berbagai akun gosip, salah satunya akun twitter @k3ppooo pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Dalam video berdurasi 20 detik itu terlihat Raffi sedang menyendiri dan tidak bersama rombongan yang ikut berlibur di Jepang. Padahal diketahui Raffi mengajak istri dan dua anaknya termasuk Alshad Ahmad, Fadil Jaidi, Keanu, Kiki Saputri dan suami untuk berlibur.

“Pak Raffi Ahmad, Masya Allah, sultan Andara. Biasanya lihat di video. Tolong kirim salam buat anak kerja di Jepang dong, kasih semangat.” ujar perekam video dikutip VIVA Minggu, 19 Maret 2023.

Ramai Isu Adopsi, Ternyata Raffi Ahmad yang Kasih Nama Bayi Lily

Ketika kamera ponsel milik warga Indonesia itu menyorot sosok Raffi Ahmad, secara tidak sengaja layar ponsel bapak dua anak itu terekam kamera.

Terlihat dari layar ponsel itu, Raffi Ahmad sedang video call dengan seorang wanita mengenakan hijab dan masker putih. Jika diperhatikan dan diperbesar, terlihat pula wanita tersebut juga menggendong anak.

Saat disorot kamera wajah Raffi pun tampak panik dan kaget mengetahui ada orang yang mengenalinya. Ia pun sesekali juga terlihat memperhatikan layar ponsel di genggaman.

Untuk diketahui Raffi dan Mimi Bayuh sebelumnya juga sempat dirumorkan menjalin hubungan terlarang setelah viralnya video keduanya berada dalam satu pesawat jet beberapa waktu lalu. Meski demikian kabar itu telah dibantah oleh Raffi.

Sontak sejak pertama kali diunggah, video ini pun langsung mendapat berbagai respons dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang beranggapan wanita yang sedang video call dengan Raffi adalah sosok Mimi Bayuh.

“Gila masih aja sama Mimi Bayuh, mana tuh ekspresi (wajah Raffi Ahmad) kek orang lagi kepergok ngelakuin sesuatu,” komentar salah seorang warganet – “Ini asistennya kan ya? Mimi Bayuh?” ungkap warganet

Kalo cerai kagak bakalan mungkin, yg ada bisnis & sahamnya bakal anjlok. wqwqwq. mental baja bgt tuh nagita,” kata warganet – “Ini pasti nyampe si ke geng andara. Soalnya klo lg trending2 pun mereka up jg di ig. Gimana ya reaksinya? Mana lg happy2nya liburan,” kata warganet

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya