Viral Video Raffi Ahmad Terciduk Video Call dengan Wanita Lain

Raffi Ahmad Keciduk Menyendiri Sambil Video Call Wanita
Sumber :
  • TikTok

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Raffi yang sedang berlibur bersama keluarganya di Jepang kembali diterpa isu miring. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Hal ini bermula dari video yang diunggah akun TikTok @gurlstimeww dalam video itu terlihat Raffi Ahmad tengah bersender di sebuah tembok. Menggunakan light jacket abu-abu Raffi Ahmad tampak sedang memegang ponsel. Scroll lebih lanjut ya.

“Biasanya ketemu divideo, salam buat orang yang kerja di Jepang dong,” kata suara perempuan yang merekam Raffi Ahmad. 

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Dari video itu, orang yang merekam ponsel itu nampak menyorot kameranya ke arah Raffi Ahmad namun sayangnya Raffi tampak seperti belum siap masuk kamera pun tampak menunjukkan gelagat salting. 

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Yang menjadi sorotan pengguna media sosial nampak menyoroti layar ponsel Raffi Ahmad. Dalam layar ponsel Raffi tampak menunjukkan seorang wanita berhijab. 

Ini orang yang ngevideoin ya jumpa Raffi lagi nyudut,” tulis akun tersebut.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Photo :
  • Istimewa

Sontak saja netizen kembali menyoroti tingkah Raffi Ahmad tersebut. Tidak sedikit netizen yang mencurigai bahwa wanita berhijab itu adalah Mimi Bayuh yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Biarlah waktu yang menjawab semuanya,satu persatu ke bongkar rahasia Ra dan MB, Tuhan itu tidak tidur, ada waktunya akan terbuka semua,” kata netizen. 

bener anjir liat deh postingan si Mimi bayuh pake kerudung putih sama pake kacamata gandeng anak nya sama bgt Ama vc,” kata lainnya. 

gigi dengan segala value nyaa dan powernya kalau pun lepas dari Raffi Ahmad..akan mudah mendapatkan yg lebih,” ujar netizen.

Mobil mewah Raffi Ahmad ditempel stiker oleh Rafathar

Photo :
  • Instagram: raffinagita1717

sama wajah anak itu dengan anak mimi Bayu,jangan2 selama ini sering ketemu secara diam-diam, baik dan sabar banget mamanya 2RR,” kata lainnya.

mba gigi sabar bgt setebal duitnyaa,” ungkap lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya