Sempat Sebut Jennie Blackpink Saat Konser, Boy William Minta Maaf

Boy William
Sumber :
  • IG @boywilliam17

VIVA Showbiz – Boy William sempat mendapat kecaman dari para penggemar BLACKPINK usai pernyataannya saat menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Kiky Saputri. Boy William sempat berpendapat penampilan Jennie saat konser seperti orang 'malas'.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

“I love BLACKPINK. Se-Indonesia juga tahu kalau gua suka BLACKPINK, tapi gua nggak tahu kenapa Jennie kemarin tuh kayak males ya,” tutur Boy kala itu. Scroll lebih lanjut ya.

Sontak saja pernyataan yang sempat viral itu membuat BLINK sebutan penggemar BLACKPINK kecewa. Ramainya konten tersebut akhirnya membuat Boy William akhirnya angkat bicara.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Melalui video yang diunggahnya di akun media sosial pribadinya. Dengan menggunakan bahasa Inggris Boy William, meminta maaf atas pernyataannya itu.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

“Halo semua, ini Boy William. Aku membuat video ini untuk mengklarifikasi dan juga bersungguh-sungguh meminta maaf secara personal kepada kalian yang merasa tersinggung,” kata Boy William. 

Pria yang disebut-sebut tengah dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini mengaju telah membuat bercandaan yang menyinggung perasaan sejumlah orang. 

“Aku membuat candaan yang ditangkap menjadi 'lebih dari sekedar candaan', karena pada momen itu aku tidak berpikir panjang, dan aku tidak bisa mengembalikan kata-kataku sehingga aku minta maaf karena itu," ujarnya.

Kiky Saputri dan Boy William

Photo :
  • YouTube Kiky Saputri Official

Boy juga mengungkap tak seharusnya berbicara seperti itu. 

"Aku tahu tidak seharusnya merendahkan orang lain atau berbicara buruk tentang orang lain," kata Boy.

Buy mengungkap video tersebut dibuat bukan untuk mencari perhatian atau menjatuhkan seseorang.

“Aku tidak bermaksud untuk mencari perhatian atau menjatuhkan seseorang, dan tidak seharisnya berbicara tentang orang lain, aku sadar itu. Aku juga berterima kasih atas semua kritikan yang diberikan kepadaku,” ujar Boy William.

Foto Jennie BLACKPINK saat berada di GBK Jakarta

Photo :
  • IG @jennierubyjane

Pembawa acara ajang berbakat ini juga mengungkap video permintaan maaf dibuart lantaran banyaknya akun palsu yang mengatasnamakan dirinya dan membuat klarifikasi palsu. 

“Aku membuat video ini karena sudah terlalu banyak muncul akun palsu yang mengatasnamakan diriku, membuat klarifikasi palsu. Semua klarifikasi itu tidak benar, tidak valid karena aku tidak pernah mengatakan itu. Ini adalah video pertama dariku untuk mengklarifikasi semuanya," tutur Boy William.

Dalam video itu Boy juga kembali meminta maaf karena videonya tersebut yang menyinggung para penggemar BLACKPINK. 

"Sekali lagi, terima kasih dan maaf," ucap Boy William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya