Serba-serbi Pernikahan Marshel Widianto sampai 5 Artis Lulusan UI

Marshel Widianto dan Cesen
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Pernikahan Marshel Widianto dan Yansen Indiani mengejutkan banyak pihak. Mereka tidak pernah mengumumkan hal itu dan tiba-tiba membawa kabar telah dikaruniai anak pertama. Berita tentang itu mewarnai kanal Showbiz pada Minggu, 19 Maret 2023. Selain itu, kami sudah mengumpulkan berita lain yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

1. Marshel Widianto Bawa Kabar Bahagia Dikaruniai Anak, Netizen Bingung Kumpul: Kapan Nikahnya?

Kabar bahagia datang dari komedian Marshel Widianto. Sabtu malam, 18 Maret 2023, tiba-tiba saja, Marshel mengejutkan publik dengan kabar bahagia telah dikaruniai buah hati.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Lewat akun Instagram miliknya, Marshel mengabarkan, "Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi," tulis Marshel di akun Instagram miliknya, marshel_widianto.

Baca selengkapnya di sini.

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

2. 5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 4 Menantu Presiden

Nicholas Saputra

Photo :
  • Instagram @ruangguru

Ada sejumlah artis Indonesia yang memiliki pendidikan tinggi serta berkuliah di kampus ternama yaitu Universitas Indonesia (UI). Meskipun diantara mereka sibuk dengan dunia hiburannya, akan tetapi tidak pernah mengabaikan pendidikannya bahkan hingga jenjang Magister.

Berikut beberapa artis Indonesia lulusan Universitas Indonesia (UI), dilansir berbagai sumber.

Baca di sini.

3. Soal Dinikahi Marshel Widianto, Cesen Sudah Beri Kode sejak Maret 2022?

Marshel Widianto mendadak menjadi sorotan publik sejak Sabtu 18 Maret 2023. Marshel mengumumkan telah dikaruniai seorang anak yang diberinama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Sontak saja kabar kelahiran anak pertama Marshel ini menjadi sorotan sebab selama ini publik mengetahui bahwa Marshel berstatus single. 
Hingga Sabtu 18 Maret 2023, dalam unggahannya Marshel mengungkap Archie merupakan anaknya dengan Cesen.

Baca selengkapnya di sini.

4. Profil Yansen Indiani, Istri Cantik Marshel Widianto Sambut Kelahiran Putra Pertama

Yansen Indiani

Photo :
  • IG @ceseniy

Komika Marshel Widianto tengah berbahagia usai dikaruniai kelahiran putra pertama pada Sabtu malam 18 Maret 2023. Menyambut kehadiran buah hatinya tersebut, komedian itu pun menuturkan rasa haru dan bersyukurnya kepada sang istri tercinta, Yansen Indiani. 
Kabar itu pun sempat mengejutkan para netizen, yang banyak belum mengetahui tentang kisah asmara dan pernikahan Marshel dengan wanita cantik yang akrab disapa Cesen tersebut.

Baca di sini.

5. Celine Komentari Kelahiran Pertama Anak Marshel Widianto, Netizen: Sabar Ya

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

Komika Marshel Widianto mengejutkan publik dengan kabar telah dikaruniai seorang anak. Melalui akun Instagramnya, pada Sabtu 18 Maret 2023, Marshel mengunggah foto seorang bayi yang diungkapnya merupakan anaknya. Bayi mungil itu diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Menurut unggahan Marshel, Archie merupakan anak pertamanya dengan Cesen yang merupakan mantan member JKT 48.

Baca selengkapnya di sini.

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1585198-celine-komentari-kelahiran-pertama-anak-marshel-widianto-netizen-sabar-ya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya