Terungkap, Meghan Markle Benci Jadi Putri Cadangan Kate Middleton

Kate Middleton dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA Showbiz – Persaingan antara Kate Middleton dan Meghan Markle tak pernah ada habisnya. Kali ini, istri Pangeran Harry itu kembali disorot usai pengakuannya yang menyebut kesal kerap dinomor duakan dari Kate Middleton dan nasibnya nyaris serupa mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Terungkap Kabar Terbaru Kate Middleton Usai 'Hilang' dari Publik karena Derita Kanker

Ketika Anda memikirkan kehidupan kerajaan, kemungkinan Anda berpikir tentang kemewahan, glamor, dan pakaian yang indah yang selalu mereka tampilkan. Tetapi seperti yang disorot Pangeran Harry dan Meghan Markle, kehidupan di sama sekali tidak seperti itu. Scroll untuk info selengkapnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle pun memilih hengkang dari kehidupan bangsawan itu yang diklaim 'menyelamatkan' hidup anak-anak mereka. Namun, justru skandal tentang pasangan suami istri itu mulai berdatangan dan disorot publik.

Kate Middleton Fokus Kemoterapi Kanker, Absen dari Kehidupan Publik Sepanjang Tahun

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Photo :
  • People

Salah satu yang menarik publik ketika mantan staf menuding dengan mengatakan bahwa Meghan Markle menemukan bagian konyol dari kehidupan kerajaan tersebut. Dan, sumber itu mengklaim, Meghan mengaku hidupnya saat itu sangat mengingatkan pada Putri Diana.

Pangeran William Bagikan Kabar Terbaru Kate Middleton dan Anak-Anaknya

Menurut buku baru Tom Quinn Gilded Youth per MSN, Meghan dilaporkan menemukan beberapa aspek kehidupan kerajaan yang menantang, termasuk menganggap protokol kerajaan yang luas dan ketat sebagai hal yang konyol, menurut mantan staf istana.

“Dia membenci kendala dan aturan; dia benci menjadi putri cadangan, putri kedua setelah Catherine Middleton, maksudku," kata anggota staf dikutip mengatakan dalam buku yang akan datang, dikutip Yahoo, Senin 20 Maret 2023.

"Yang terpenting, dia membenci kenyataan bahwa dia harus melakukan apa yang diperintahkan dan pergi ke mana dia diberitahu dalam putaran kerajaan yang tak ada habisnya, dan sebagian besar, sia-sia," tambahnya .

Ada pun, Meghan bukan satu-satunya mantan bangsawan yang melaporkan masalah dengan protokol ketat. Sekali lagi, konflik dan skandal ini seolah mengingatkan publik pada mendiang ibu mertuanya Diana, yang juga telah melaporkan masalah dan melanggar banyak protokol kerajaan. 

Kembali ketika Diana masih hidup, ia menjadi seorang pejabat kerajaan. Namun, Diana tak segan melanggar protokol dengan gayanya, diskusi politik, dan membiarkan orang melihat sisi dirinya yang lebih rentan.

Putri Diana dan Raja (dahulu Pangeran) Charles

Photo :
  • People

Bagi mereka yang tidak tahu, protokol kerajaan untuk keluarga kerajaan Inggris sangat ketat. Misalnya, Anda harus memakai riasan alami, selalu membawa dompet (walaupun kosong), kabarnya tidak bisa bermain Monopoli (ya, super aneh), tidak bisa makan kerang, dan harus selesai makan setelah raja selesai dengan makanan miliknya, demikian menurut laporan Marie Claire.

Hal itu seolah hanya puncak gunung es. Jadi tidak heran jika kedua mantan bangsawan ini diduga menemukan rasa frustrasi di dalamnya.

Ketika Meghan Markle secara resmi bergabung dengan keluarga kerajaan pada tahun 2018, dunia terpikat oleh bintang muda Hollywood yang memenangkan hati Pangeran Harry. Tapi Meghan, The Duchess of Sussex, jauh lebih berbahaya daripada yang terlihat. 

Andrew Morton membawa penggemar lama kerajaan kembali ke awal mula Meghan yang sederhana tumbuh di The Valley of Los Angeles, bekerja melalui Hollywood, dan melonjak menjadi terkenal di serial Suits. Kini, Meghan seolah ingin kembali ke dunianya dengan mengajak Harry hengkang dari kerajaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya