Sambil Menangis Gisella Anastasia Sebut Gading Marten Selalu Ada dalam Doanya

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Liburan Bareng di Eropa
Sumber :
  • Instagram: Gading Marten

VIVA Showbiz – Gisella Anastasia baru-baru ini mengaku bahwa nama mantan suaminya, Gading Marten selalu ada dalam setiap doanya. Hal itu diketahui saat wanita yang akrab disapa Gisel ini berbincang bersama Ashanty dalam podcast YouTube.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Mulanya Ashanty menanyakan soal Gisella Anastasia yang benarkah cemburu saat muncul berita Gading Marten memiliki pujaan hati baru. Namun, artis berusia 32 tahun itu mengaku tidak cemburu dan malah selalu mendoakan Gading Marten. 

Gisella Anastasia

Photo :
  • IG @gisel_la
Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

“Nggak gak pernah (cemburu),” ungkap Gisella Anastasia menjawab Ashanty yang dikutip VIVA dari YouTube NGOBROL ASIX pada Senin, 20 Maret 2023. 

“Malah aku selalu mendoakan dari adanya masalah semua itu, berpisah dan semua prosesnya bertahun-tahun,” sambung Gisel. 

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Bahkan ibu Gempita Nora Marten tersebut juga sampai menangis saat membahas soal mantan suaminya itu. Sambil menangis dan terbata-bata, Gisel menyebut bahwa Gading selalu ada di dalam doanya. 

“Mas Gading itu always in my prayer (selalu ada dalam doaku), selalu setiap hari untuk bisa apa ya aduh mau menangis,” ucap Gisel sambil mengeluarkan air mata dan suara yang melemah. 

“Selalu, selalu di dalam doa lah untuk dia bisa diproses dengan pace-nya dia, untuk bisa ya sama-sama jadi lebih baik untuk bisa nemuin ya titik comfort-nya dia gitu, pasti selalu dalam doa,” lanjutnya. 

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Liburan Bareng di Eropa

Photo :
  • Instagram: Gading Marten

Menurutnya, saat Gading Marten memiliki pasangan baru, Gisel merasa senang karena melihat mantan suaminya lebih bahagia dan lega dalam menjalani hidup. Sehingga sebagai mantan istri yang sudah menganggap Gading sebagai keluarganya juga itu ia mengaku selalu mendukung. 

“Jadi, kalo Mas Gading punya pasangan dan itu karena kita suka pikiran kan dan dia selalu cerita juga tentang ceweknya dan lain-lain dan lain-lain,” ujar Gisel. 

Terus aku bisa lihat, oh iya dia lebih happy maksudnya dengan ini dia lebih lega dengan pola yang seperti ini dia lebih lega nih kayaknya jalanin hidupnya, ya pastinya aku support,” ujarnya lagi. 

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi

Photo :
  • Instagram Gading Marten

Gisella Anastasia juga mengaku memang masih sayang dengan Gading Marten sehingga dirinya masih suka sedih dan menangis. Masih ditangisi oleh Gisel lantaran perasaan yang dirasakannya campur aduk dan lebih menangisi prosesnya. 

Kendati demikian, kini Gisel mengaku sudah baik-baik saja meskipun tetap masih ada proses hidup yang harus ia jalani. 

“Sayang mah pasti sayang lah, seumur hidup gak mungkin ga sayang,” terang Gisel

“Banyak kan, perasaannya kan complicated, yang ditangisin cuma prosesnya aja gitu, cuma sekarang all good cuma tetep ada proses,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya