Lee Je Hoon Mau Keliling Jakarta Naik Motor: Yang Mau Bonceng Harus Pegangan Erat

Lee Je-Hoon Fan Meet di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Lee Je Hoon mengungkap ingin sekali bisa berkeliling Jakarta menggunakan sepeda motor. Hal ini diungkap sang aktor dalam fan meeting perdananya di Jakarta yang bertajuk ACATION LEE JE HOON FAN MEET IN JAKARTA.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Keinginan Lee Je Hoon ini bermula saat dirinya ditanya mengenai kenangannya tentang liburan musim panas. Dijelaskan pria kelahiran 1984 itu, dia sempat berlibur ke sejumlah negara bagian di Amerika Serikat seperti New York, Washington DC. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Liburan ke Amerika dari timur ke Washington DC muter ke Boston, New York. Aku punya impian bisa muter-muter di Indonesia seperti saat ke Amerika pakai mobil ke tempat yang terkenal," kata Lee Je Hoon, Minggu 19 Maret 2023.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Lee Je-Hoon Fan Meet di Jakarta

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Lebih lanjut, dia juga ingin bisa berkeliling menggunakan motor jika berada di Jakarta. 

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

"Kalau misalnya ke banyak kota di Jakarta atau Indonesia mau coba pakai mobil. Tapi kalau dekat mau coba pakai motor," kata Lee Je Hoon.

Tak sampai di situ, pemeran Kim Do Gi dalam serial Taxi Driver ini juga sempat terkejut dengan pemotor di Indonesia yang mana motor ditumpangi oleh dua orang.

"Ada yang mau ikut ga? Karena saya lihat di sini naik motor berdua," kata dia.

Lee Je Hoon juga kembali memberikan gombalan maut kepada penggemar yang hadir. Dia mengungkapkan, jika dibonceng menggunakan motor, harus berpegang erat.

"Harus nempel (duduknya seperti pelukan) kalau boncengan. Kalau enggak dipegang erat bahaya," kata dia disambut histeris penggemar yang datang. 

Lee Je-Hoon Fan Meet di Jakarta

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Tak hanya itu, Lee Je Hoon juga mengungkap bahwa dia ingin bisa berkunjung ke pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Komodo, pengen ke Taman Nasional Komodo dan lihat sunset di sana. Ada yang mau ke sana?" kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya