Indra Bekti Iritasi Mata Saat Kerja, Indy Barends: Gak Usah Kecentilan Berkeliaran Kemana-mana

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

VIVA Showbiz – Indra Bekti beberapa waktu lalu harus dilarikan ke rumah sakit akibat iritasi mata. Diketahui bahwa pada Jumat, 17 Maret 2023 kemarin, ia dipercaya menjadi pemandu acara bersama Melaney Ricardo.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Namun, setelah beberapa saat memandu acara tersebut, Bekti mengeluhkan sesuatu di bagian mata kirinya kepada sang manajer, Roy. Bekti pun langsung dibawa ke rumah sakit.

Sebagai sahabat, Indy Barends selalu mendampingi Bekti ketika dirujuk ke rumah sakit. Meski begitu, Bekti hanya menginap satu malam di rumah sakit RSPAD Gatot Soebroto.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Indra Bekti dan Indy Barends

Photo :
  • Instagram @indybarends

Akhirnya Bekti udah gue bungkus. Ada iritasi, ada alergi gitu ya. Sedikit menjelaskan bahwa Bekti masuk rumah sakit hanya semalam. Istirahat di rumah, gak usah kecentilan berkeliaran kemana-mana. Harus diatur istirahat lu Bekti,” kata Indy Barends di unggahan instagramnya.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

Seakan tak ingin diomeli oleh sang sahabat, Indra Bekti memotong pembicaraan Indy. Namun Indy Barends malah ngamuk dan meminta Bekti untuk diam.

Diam,” tegas Indy.  

Dalam unggahan Instagramnya, Indy Barends membagikan momen Indra Bekti ke luar dari rumah sakit. Mereka pun masih sempat bercanda gurau. Indy meminta sang sahabat istirahat di rumah demi kesembuhannya itu.

Indra Bekti dan Indy Barends

Photo :
  • Instagram @indybarends

Cuma karena ada event di malam hari, mata loe yang belum pulih jadi kena alergi, terus iritasi.
Untung ga perlu rawat lama. Belum pulih banget kok, belum bisa total juga jangan paksa diri lah.
Semua akan ada waktunya nanti. Diam dulu manis dirumah, berkat rejeki ga akan kemana
,” tulis Indy di keterangan unggahannya.

Sebagai informasi, Indra Bekti pada Jumat kemarin memandu acara bersama Melaney Ricardo di kawasan Senayan Jakarta. Awalnya Bekti tampak sehat bugar saat memandu acara tersebut.

Namun, setelah beberapa menit Bekti mengeluh ada rasa sakitr di bagian mata. Menurut penjelasan dari sang manager, Roy, Bekti mengalami iritasi mata lantaran tidak kuat dengan kepulan asap yang ada di lokasi acara. Diketahui jika panitia menyiapkan konfeti asap sebagai tanda penyambutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya