Bikin Iri! Ayu Ting Ting Ajak 2 Member TREASURE Joget Bareng

TREASURE.
Sumber :
  • Instagram @yg_treasure_official

VIVA Showbiz – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali bikin iri para fans. Sebab, ia mengajak dua member TREASURE joget bareng. Diketahui jika boyband TREASURE sedang berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konsernya.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Member TREASURE tersebut yakni Yoon Jae-hyuk dan Jihoon. Mereka bertiga joget lagu Rihanna yang di remix berjudul Rude Boy.

Yang bikin mengejutkan, bahkan video tersebut di unggah di akun TikTok TREASURE @yg_treasure_official pada Minggu, 19 Maret 2023.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayu Ting Ting dan 2 member TREASURE

Photo :
  • TikTok @yg_treasure_official

Rude Boy trend with @Ayu Ting Ting,” tulis akun TikTok TREASURE, sembari menyematkan nama akun TikTok Ayu Ting Ting.

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Dalam unggahan tersebut, terlihat Ayu Ting Ting mengenakan sweater berwarna putih dengan rok pendek warna cokelat. Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Boy William itu memimpin dance di barisan depan.

Hingga kini, video tersebut sudah ditonton hampir 9 juta penonton, mendapat like 1 juta dan mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka pun dibikin iri oleh Ayu Ting Ting yang bisa joget bersama dua member TREASURE.

Ayu Ting Ting dan 2 member TREASURE

Photo :
  • TikTok @yg_treasure_official

NGELAG BENTARAN ASLIK AMPE LANGSUNG NGECEK AKUN TRNYATA AKUN TREASURE BNERAN,” komentar netizen pada unggahan akun TikTok TREASURE.
Selamat mba ayu kamu wanita pertama yg masuk tiktoknya trejo,” komentar lainnya.
Woeeee ya Allah mak aku iri, saking kagetnya aku mangap hmpir semenit,” sahut yang lain.

Sebagai informasi, TREASURE konser selama dua hari, yakni 18 dan 19 Maret 2023 di ICE BSD Tangerang. Konser tersebut bertajuk 2023 TREASURE TOUR (HELLO) IN JAKARTA.

Dari pantuan reporter VIVA Isra Berlian di konser TREASURE hari pertama, sepuluh member TREASURE tampil begitu energik menari dan membawakan puluhan lagu.

Tak hanya menyanyikan lagu miliknya, TREASURE juga membawakan lagu BIGBANG berjudul BANG BANG BANG. Lagu cover yang mereka bawakan pun sukses menghentak ICE BSD Tangerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya