Profil Lina Mukherjee yang Nekat Makan Babi hingga Dilaporkan Polisi

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Instagram @linamukherjee_

VIVA Showbiz – Belakangan ini nama Lina Mukherjee menjadi sorotan publik lantaran dirinya yang nekat makan babi padahal seorang Muslim yang beragama Islam. Bahkan diakui Lina bahwa dirinya hanya iseng saja makan babi secara sadar untuk diunggah sebagai konten di media sosialnya. 

Honda Bakal Jor-joran Produksi Motor Listrik Tahun Ini

Sosok Lina Mukherjee pun mulai membuat publik penasaran dan mencari profilnya. Lina sendiri merupakan wanita yang lahir pada 10 Mei 1990 di Samarinda dan usianya saat ini menginjak 33 tahun. Seperti namanya, Lina dikenal menyukai artis-artis Bollywood, terutama Rani Mukherjee yang dibuat juga menjadi nama belakang Lina saat ini. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Profil Lina Mukherjee

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Lina Mukherjee

Photo :
  • Instagram @linamukherjee_

Lina diketahui merupakan seorang pebisnis yang menjual baju-baju dan aksesoris India. Wanita berusia 33 tahun itu juga seorang konten kreator yang melekat dengan hal-hal berbau India dalam TikTok, Instagram hingga YouTube-nya. 

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

Soal makan babi, ternyata Lina mengaku sudah tiga kali memakan babi yang dalam Islam sebenarnya diharamkan. Pertama diakuinya bahwa ia makan secara tidak sengaja saat di Srilanka karena tak mengerti bahasanya, begitu juga dengan yang kedua. Kini, ketiga kalinya ia lakukan secara sengaja dan sadar hanya karena rasa penasarannya. 

Sosok Lina juga dikenal dengan sederet kontroversi yang pernah menghebohkan dunia jagat maya. Selain makan babi secara sengaja, Lina juga sebelumnya pernah berurusan dengan fans Leslar (Lesti-Billar) lantaran dianggap menyerang fisik Lesti Kejora

Dirinya pernah menyebut wajah Lesti Kejora lebih tua dari usianya. Usai menimbulkan kontroversi tersebut, bahkan Lina tak merasa bersalah karena menurutnya pendapat tersebut adalah suatu kejujuran bukan penghinaan.

Lina Mukherjee.

Photo :
  • Instagram @linamukherjee_

Selain itu, Lina juga pernah mengumbar kemesraan dengan Saipul Jamil yang sempat bikin publik heboh. Keduanya memamerkan sedang mesra di atas ranjang hingga dituding kumpul kebo. Namun, Saipul Jamil mengaku hanya berhubungan sebatas teman saja dengan Lina. 

Tak hanya itu, Lina juga sempat menjadi sorotan setelah memakai kain saree khas India di Citayam Fashion Week (CFW). Hal yang menjadi sorotannya adalah lantaran bra yang dipakainya terlihat. Lina hanya menggunakan bra dan langsung memakai saree hingga dirinya dikritik habis-habisan. 

Terbaru, dirinya juga menyebut bahwa manusia adalah seorang pendosa dan tak luput dari kesalahan. Bahkan ia mengaku pernah berzina dan meminum alkohol dengan sadar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya