Celine Evangelista Beri Ucapan Selamat, Begini Jawaban Marshel Widianto

Marshel Widianto dan Celine Evangelista
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Komika Marshel Widianto beberapa waktu yang lalu tepatnya pada Sabtu, 18 Maret 2023, mengejutkan public dengan mengumumkan kelahiran buah hati pertamanya. Marshel ternyata sudah menikah dengan Cesen yang merupakan mantan member JKT48.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Anak pertama Marshel dan Cesen diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Kabar bahagia itu disampaikan Marshel melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto sang buah hati yang disertai dengan caption ucapan haru dan bahagia. Ia berterima kasih kepada banyak pihak khususnya sang istri, Cesen. Scroll selanjutnya ya. 

"Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi," tulis Marshel dikutip VIVA, Senin, 20 Maret 2023.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

"Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu. Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih," tambahnya.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Sontak saja, unggahan Marshel itu mendapat banyak komentar positif dari warganet khususnya rekan-rekan artis dan juga penggemar. Mereka memberi ucapan selamat dan doa terbaik. Hingga artikel ini dibuat, unggahan Marshel sudah mendapat lebih dari 11 ribu komentar.

Dari banyaknya ucapan selamat, ada satu yang mencuri perhatian yakni ucapan dari Celine Evangelista. Melalui Instagram pribadinya, Celine mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan putra Marshel dan Cesen. 

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • Tangkapan layar

Melalui caption dalam unggahannya itu, Celine menulis ucapan selamat lengkap dengan emoji hati berwarna merah. Tidak lupa, Celine juga menyertakan Instagram Marshel dan Cese.

"Congrats (emoji hati warna merah) @marshel_widianto & @ceseniy," tulis Celine Evangelista dikutip VIVA.

Unggahan Celine itu mendapat respons langsung dari Marshel. Ia memberi komentar berisi ucapan terima kasih.

"Terima kasiiih ontiii Celine," tulis Marshel dikutip VIVA. 

Sebagai informasi, Celine dan Marshel beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat. Namun, kabar tersebut menghilang seiring berjalannya waktu. Saat ini, Celine ikut menyambut bahagia kelahiran buah cinta Marshel dengan Cesen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya