Kasih Restu, Ibu Ayu Ting Ting Doakan Boy William Mualaf

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William mendapat dukungan dari banyak pihak. Selain netizen yang kerap menjodoh-jodohkan keduanya, ternyata orangtua Ayu Ting Ting juga tidak menutup pintu restu untuk hubungan Ayu dan Boy William. 

4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

Meski belum meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih, Ayu dan Boy sudah tidak segan pamer kebersamaan di hadapan publik. Bahkan, Boy secara blak-blakan ingin memperkenalkan Ayu Ting Ting kepada keluarganya. Scroll untuk info selengkapnya.

Bagi Abdul Rozak sebagai ayah dari sang pedangdut, tidak ada kriteria khusus bagi menantu idamannya. Hal yang paling penting adalah pasangan Ayu kelak bisa menjadi suami sekaligus ayah yang baik bagi Ayu dan Bilqis.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92

"Yang pasti sayang, setia, jujur, semua baik sama keluarga. Terutama sama Bilqis, sayang sama Bilqis. Makanya pacaran sama Bilqis dulu baru sama bundanya," kata ayah Rozak, mengutip tayangan YouTube, Senin 20 Maret 2023.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Ayah Rozak pun tidak heran bahwa putrinya tersebut kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria yang dekat dengannya. Akan tetapi, urusan jodoh ayah Rozak menyerahkannya kepada Yang Maha Kuasa.

Begitu pula sang ibu, Umi Kalsum, yang mengaku akan selalu memberikan dukungan untuk Ayu Ting Ting dengan siapapun ia ingin menjalin hubungan. Ia pun tak memungkiri telah mengenal sosok Boy William sejak lama di awal kariernya sebagai selebriti.

"Kalau Allah meridhoi ya mungkin yang terbaik buat Ayu. Kita mah orangtua dukung aja ya. Dari dulu kita juga udah kenal (sama Boy William), satu manajemen juga, sama-sama merintis bareng, tahu dari nolnya," ujar Umi Kalsum.

Lebih lanjut ketika ditanya apakah ada rencana untuk buka bersama Boy William di bulan Ramadhan, Umi Kalsum justru blak-blakan meminta doa agar Boy William bisa segera masuk Islam.

"Doain aja ya, doain jadi mualaf. Insya Allah, kita ngga tahu jodoh kan. Ya, kalau dia mau jadi mualaf ya silakan, dia baik buat Bilqis dan bunda ya silakan," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya