Ungkapan Haru Cesen, Istri Marshel Widianto untuk Celine Evangelista

Celine Evangelista.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Celine Evangelista menjadi salah satu pihak yang menyambut bahagia kelahiran anak pertama Marshel Widianto dengan sang istri, Cesen yang merupakan mantan member JKT48. Melalui Instagram pribadinya, Celine mengunggah foto putra Marshel dengan Cesen yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. 

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Melalui caption dalam unggahannya, Celine menulis ucapan selamat lengkap dengan emoji hati berwarna merah. Tidak lupa, Celine juga menyertakan Instagram Marshel dan Cesen. Yuk, scroll untuk tahu lebih lengkap.

"Congrats @marshel_widianto & @ceseniy," tulis Celine Evangelista dikutip VIVA, Senin 20 Maret 2023.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Marshel Widianto dan Cesen

Photo :
  • Instagram

Unggahan Celine itu kemudian di-repost oleh Cesen ke Instagram Story pribadinya. Dalam unggahannya itu, Cesen lantas menyematkan ucapan haru untuk Celine. Cesen berterima kasih kepada Celine atas segala bantuan yang sudah diberikan. Bahkan, Celine juga  memberi banyak barang-barang untuk putra Marshel dengan Cesen.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

"Kaka @celine_evangelista terima kasih banyak sudah bantu aku selama ini yaa, barang2 buat dede juga banyak banget," tulis Cesen.

Lebih lanjut, Cesan juga berterima kasih karena Celine selalu memberi dukungan kepada dirinya dan Marshel dalam keadaan apapun. Atas kebaikannya itu, Cesen memberi doa terbaik untuk Celine.

"Terima kasih selalu support marshel dan aku dalam keadaan apapun. Sehat selalu dan lancar rejekinya kakakuu!!" lanjut dia.

Sebagai informasi, Celine dan Marshel beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat. Namun, kabar tersebut menghilang seiring berjalannya waktu. Celine ikut menyambut bahagia kelahiran buah hati Marshel dengan Cesen.

Marshel Widianto mengumumkan kelahiran putra pertamanya itu pada Sabtu, 18 Maret 2023. Kabar bahagia itu disampaikan Marshel melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto sang buah hati yang disertai dengan caption ucapan haru dan bahagia. Ia berterima kasih kepada banyak pihak khususnya sang istri, Cesen.

Celine Evangelista dan Marshel Widianto.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

"Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi," tulis Marshel.

"Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu. Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya