Teka Teki Pernikahan Marshel Widianto - Cesen, Warganet Curigai Hal Ini

Marshel Widianto dan Cesen
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sosok Marshel Widianto belakangan tengah menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan kabar kelahiran buah hati yang diungkap Marshel Widianto pada Sabtu 18 Maret 2023. Marshel sempat mengungkap telah dikaruniai seorang anak bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Sontak saja kabar tersebut membuat publik heboh. Pasalnya selama ini tak pernah ada kabar terkait hubungan Marshel dengan Cesen yang diakui Marshel sebagai istrinya. 

Marshel sendiri tidak mengungkap secara detail kapan dirinya menikah dengan Cesen. Dia hanya membagikan potret berdua dengan Cesen dan seorang pendeta yang disebut bernama Yerry dalam prosesi pemberkatan pernikahan.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Namun keduanya menikah secara tertutup dan hanya dihadiri oleh orang terdekatnya. Di tengah teka-teki kapan Marshel dan Cesen menikah. Salah seorang netizen di akun TikTok menyebut bahwa Marshel dan Cesen menikah pada awal tahun 2022 lalu.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Nikahnya bulan Februari 2022 kalau cek postingan Oktober yang pake dress merah kayaknya udah hamil dua bulan deh perutnya udah kelihatan," komentar netizen.

Marshel Widianto dan Cesen

Photo :
  • Instagram

Hingga kini baik Marshel Widianto hingga Cesen masih bungkam terkait kapan keduanya menikah. Namun Cesen sendiri sempat seperti memberikan kode bahwa dirinya dan Marshel sudah dekat sejak Maret 2022 lalu. Dalam foto itu terlihat keduanya berpose bersama penyanyi Sammy Simorangkir.

"Its pleasure to meet you kak," tulis Censen dalam caption tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya