Kiky Saputri Posting Video Cipung, Netizen: Ga Kuat Ya Mbak Liat Komenan BLINK?

Kiky Saputri dan suami
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Komedian Kiky Saputri sedang jadi bulan-bulanan netizen usai menyinggung Jennie BLACKPINK saat konser di Jakarta beberapa waktu lalu. Hal itu diketahui dari obrolannya dengan Boy William yang di unggah olehnya di kanal YouTube pribadinya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Selepas itu, ia pamer pamer liburan di Jepang bersama keluarga Raffi Ahmad, Keanu, hingga Fadil Jaidi. Belum lama ini, Kiky Saputri mengunggah sebuah video Cipung yang sedang duduk di sebuah taman. Istri Muhammad Khairi itu ngaku tercipung-cipung.

Masya Allah aku tercipung-cuping. Ayo sayang @poykhairi, ntar malem bikin yang kayagini. Mohon arahan gayanya ya biar hasilnya bagus juga @raffinagita1717,” tulis Kiky di unggahan keterangannya, dikutip VIVA, Senin, 20 Maret 2023.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Kiky Saputri dan Boy William

Photo :
  • YouTube Kiky Saputri Official

Netizen menilai, postingan Kiky Saputri itu untuk mengalihkan isu yang sedang hangat dibicarakan. Kiky juga dinilai capek ngeladeni BLINK, sapaan penggemar BLACKPINK. Sebab, BLINK tak terima ketika idolanya itu dikatakan malas saat konser di Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Ga kuat ya mbak liat komenan BLINK, makanya elo pengalihan update Cipung. Jejak digital ga pernah hilang. Setidaknya elo minta maaf. BTW banyak-banyak berkaca ya. Elo ama Jennie antara langit dan bumi,” komentar netizen di unggahan Kiky.
Duh gak usah pansos sama Cipung deh sekarang setelah lo pansos sama Jennie, nyesel gue pernah kagum sama cewek modelan kayak lo yang merasa dirinya si paling professional,” sahut lainnya.

Meski begitu, tak sedikit pula yang membela Kiky Saputri. Sebab, BLINK yang menghujat Kiky Saputri bukan BLINK asli, alias hanya BLINK musiman.

Kiky Saputri dan suami

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

Nge Fans boleh, bego jangan ya... Kiki disini cuma berpendapat, paham kan beda pendapat dg menghina, hadeuuh,” belaan untuk Kiky.
Blink musimam kali yaaa yg pada norak,gua jg blink tapi bisa bedain beropini sma bullying plis deh malu maluin fandom aja,” komentar yang lain.
Gue percaya sama lo karena lo cerdas. Teruntuk fansnya BP dimana pun berada... You guys.. please bedakan opini dengan bullying, mohon sangat.. kalau kita gampang tersulut seperti ini.. apa bedanya kita dengan fandom sebelah yang telah berpelat "bocah bla bla...?!" Sedih aku.. kok kita gampang banget menghujat orang?” bela netizen untuk Kiky Saputri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya