Pesan Menyentuh Ibunda untuk Irish Bella Bikin Warganet Bereaksi: Ujian Rumah Tangga

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @irishbella_

VIVA Showbiz – Ditangkapnya aktor tampan Ammar Zoni membuat artis cantik Irish Bellah banjir dukungan dari sejumlah orang, tak terkecuali sang ibunda tercinta yakni Susanti Arifin.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Terseretnya sang aktor Ammar Zoni untuk kedua kalinya dalam kasus narkoba rupanya membuat kesedihan bagi keluarga besarnya, tak terkecuali istri yakni Irish Bella. Irish Bella harus menanggung rasa kecewanya lagi terhadap sang suami, lantaran untuk kedua kalinya Ammar Zoni terjerumus pada benda-benda terlarang tersebut.

Namun kendati demikian, artis berusia 26 tahun tersebut mendapat banyak support dan semangat dari orang-orang sekitarnya usai kembalinya ditangkap sang suami karena kasus yang serupa pada 2017 yang lalu.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Terutama dari sang ibunda tercinta, Susanti Arifin yang berusaha menguatkan serta menyemangati putri tercintanya itu, yakni Irish Bella yang sedang ditimpa ujian lantaran suaminya kembali tersandung dalam kasus penyalagunaan narkoba.

Di mana diketahui melalui curahan hati sang ibu, Susanti Arifin melalui unggahan Instagram pribadinya pada 18 Maret 2023. Postingan tersebut memperlihatkan sang ibunda Irish Bella membagikan short video yang menampilkan putrinya yang tengah dirias oleh seseorang.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Irish Bella

Photo :
  • Instagram

Dalam unggahan yang dibagikannya itu terselip pesan menyentuh untuk putri tercintanya Irish Bella yang mengungkapkan, bahwa anaknya itu adalah sosok pribadi yang kuat dan mengerti apapun keinginannya.  Oleh karena itu, dirinya meminta agar istri Ammar Zoni tersebut untuk selalu bisa percaya pada dirinya sendiri.

"Kamu adalah ksatriaku yang kuat @irishbella. Kamu kuat, berani dan cantik. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan cara mendapatkannya. Percayalah pada dirimu. Berjuang untuk kebenaran, lindungi yang lemah, dan bicaralah dari hati," tulis Ibu Irish Bella pada unggahannya, Sabtu 18 Maret 2023.

Dalam pesannya tersebut, Susanti juga menekankan bahwa Irish Bella sangat layak untuk mendapatkan yang terbaik pada akhir kalimat semangatnya.

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

"Jadilah perubahan yang dibutuhkan dunia, bangkit dan berjuang untuk tujuanmu. Kamu layak mendapatkan yang lebih baik. Percayalah pada dirimu sendiri," sambungnya lagi pada unggahannya tersebut.

Sontak saja unggahan ibu artis cantik tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet di media sosial. Tidak sedikit yang turut menguatkan Irish Bella agar bisa melewati ujian yang tengah dihadapinya saat ini.

Tidak hanya itu, pesan menyentuh Susanti untuk Irish Bella melalui unggahan Instagram itu justru menuai pro kontra banyak publik. Banyak warganet menduga, jika ibu Irish Bella seolah mendukung anaknya untuk berpisah dengan Ammar Zoni. Namun, Susanti mematikan kolom komentar Instagramnya setelah menimbulkan banyak pro kontra.

Setelah kolom komentar dimatikan, banyak warganet justru menggeruduk Instagram Irish Bella untuk mengungkapkan dugaannya tersebut

"Sudah tinggalkan aja, orang kayak gitu gak akan pernah berubah," kata warganet.

"Kak, gimana pun cobaan dalam rumah tangga, usahakan jangan bercerai ya kak. Allah menguji rumah tangga kakak yang artinya kakak akan dinaikkan derajatnya. Semangat kak @_irishbella_," seru lainnya.

"Kak jangan tinggalin bang Ammar ya, cerai tidak akan menyelesaikan masalah. Semangat cantik, mommy kesayangan," kata warganet lain.

“ujian rumah tangga,” kata yang lainnya lagi.

Terjeratnya Ammar Zoni dalam kasus narkoba untuk kedua kalinya tentu membuat psikis dan mental Irish Bella terguncang. Di mana seperti diketahui, dirinya kini harus merawat dua buah hatinya selama suaminya menjalani proses rehabilitasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya