Beredar Alshad Ahmad diduga Nikahi Nissa Asyifa Saat Hamil 8 Bulan

Alshad Ahmad
Alshad Ahmad
Sumber :
  • IG @alshadahmad

VIVA Showbiz – Status hubungan pernikahan antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa terbuka. Keduanya pernah melangsungkan pernikahan secara agama Islam. Hal ini terkuak dari web Mahkamah Agung.

Di dalamnya terlihat jelas informasi mengenai hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Scroll lebih lanjut ya.

"Pemohon dalam surat permohonannya tanggal 11 November 2022 telah mengajukan permohonan cerai talak dan isbat nikah yang terdattar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Bandung dengan Nomor 5361/Pdt. G/2022/PA.Badg. pada tanggal 11 November 2022," tulis isi surat tersebut.

Pada poin pertama dijelaskan Alshad dan Nissa sepakat untuk menikah secara Islam. Kemudian pada poin kedua ditulis, usia kehamilan Nissa Asyifa sudah menginjak bulan kedelapan saat pernikahan berlangsung.

Bahwa sebelum menikah antara Pemohon dan Termohon masing-masing berstatus Periaka dan Perawan akan tetapi Termohon sedang hamil dengan usia kehamilan sekitar 8 (delapan) bulan sehingga meskipun dalam keadaan hamil, para pihak tetap dapat melakukan pernikahan menurut Syariat Islam," tulisnya.

Pernikahan tersebut berlangsung pada Jum'at, 30 September 2022. Kemudian pengajuan cerai dibuat pada Jumat 11 November 2023 dengan perkara Cerai Talak. Kuasa hukum dalam perkara tersebut diketahui adalah Dr. Hj. Elza Syarief, S.H., M.H., dan M Oryzha Al Ghazali, S.H., M.Kn.

Halaman Selanjutnya
img_title