Rose BLACKPINK Pamer Potret DIrangkul Harry Styles

Harry Satyles dan Rose BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @roses_are_rosie

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Rose BLACKPINK memamerkan potret dirinya berpose dengan penyanyi asal Inggris, Harry Styles. Rose BLACKPINK sendiri bisa bertemu dengan Harry Styles lantaran turut menyaksikan  konser Harry Styles di Korea Selatan bertajuk 'Harry Styles Love on Tour 2023' pada 20 Maret 2023 kemarin. 

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Melalui akun Instagram pribadinya, Rose BLACKPINK membagikan momen saat dirinya yang tengah menonton konser pelantun ‘Adore You’ di Korea Selatan tersebut. Tak sendiri, Rose juga rupanya ditemani oleh member lainnya yakni Jennie BLACKPINK saat menonton konser Harry. 

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Keduanya terlihat menikmati konser dan menyanyikan lagu hits milik Harry Styles yang berjudul ‘As It Was’. Setelah membagikan momen menonton konser, Rose pun kemudian langsung membagikan potret kebersamaannya dengan Harry Styles yang diunggah di Instagram Story-nya. 

Dalam potret yang diunggahnya tersebut, Rose dan Harry terlihat sama-sama tersenyum. Bahkan Harry juga mengacungkan jempolnya sambil merangkul pundak salah satu member BLACKPINK tersebut. 

Heboh Daud Kim Beli Tanah Untuk Bangun Masjid, Ternyata Hanya Untuk Konten?

"Yeayy, terima kasih @harrystyles karena sudah datang ke Korea," tulis Rose BLACKPINK dalam keterangan Instagram Story-nya @roses_are_rosie yang dikutip dan diterjemahkan VIVA pada Selasa, 21 Maret 2023.

Potret tersebut juga diunggah ulang oleh akun Instagram @coppamagz yang berisi berita informasi tentang idol K-Pop. Dalam unggahan tersebut banyak netizen memberikan komentar untuk potret Rose bersama Harry. 

“COLLAB SABILAH,” kata salah seorang netizen yang berkomentar.

“Ketika bias gue di kpop ketemu bias gue di western???? jiwa blinks+directionerku meronta,” tambah komentar dari netizen lain. 

Harry Satyles dan Rose BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @roses_are_rosie

“Mba rose ni ekstrovert,” saut netizen lain yang juga berkomentar. 

“Senderan bukan sembarang senderan,” ucap netizen lainnya. 

“Kerenn Rose,” puji netizen lagi. 

“Pas nonton okelah jauh di belakang, di backstage mah sampe rangkulan sama si heri,” tandas netizen. 

Tak hanya Rose dan Jennie BLACKPINK, beberapa idol K-pop lain juga terlihat datang ke konser seperti V, Jungkook, RM, dan SUGA BTS, Jay, Jake, Sunghoon dan Ni-Ki ENHYPEN, Hyungwon MONSTA X, Wooyoung ATEEZ, TWICE, aespa, Super Junior, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya