Kisruh Alshad Ahmad-Nissa Asyifa Nikah dan Cerai Usai Dihamili, Netizen: Kasihan Tiara Andini

Tiara Andini dan Alshad Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @alshadahmad

VIVA Showbiz – Drama hubungan antara Alshad Ahmad, Nissa Asyifa dan Tiara Andini bak sebuah film yang alurnya begitu mengejutkan para penggemar. Usai dikabarkan hamili mantannya, Nissa Asyifa, kini terkuak bahwa Alshad Ahmad telah bercerai sehingga memicu perdebatan netizen akan kondisi Tiara Andini.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sebelumnya sebuah foto menghebohkan muncul terkait jadwal persidangan di Pengadilan Agama Bandung yang menyematkan nama Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Dalam foto tersebut, mereka berdua dijadwalkan untuk mengadakan sidang perceraian di ruang 5 dengan nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg. Scroll selanjutnya.

"Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad x Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya," tulis keterangan tersebut, mengutip kiriman di Twitter @tanyakanrl, Selasa 21 Maret 2023

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Rupanya, mereka berdua memang pernah melangsungkan pernikahan secara agama Islam. Hal ini terkuak dari web Mahkamah Agung. Di dalamnya terlihat jelas informasi mengenai hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Pemohon dalam surat permohonannya tanggal 11 November 2022 telah mengajukan permohonan cerai talak dan isbat nikah yang terdattar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Bandung dengan Nomor 5361/Pdt. G/2022/PA.Badg. pada tanggal 11 November 2022," tulis isi surat tersebut

Pada poin pertama dijelaskan Alshad dan Nissa sepakat untuk menikah secara Islam. Kemudian pada poin kedua ditulis, usia kehamilan Nissa Asyifa sudah menginjak bulan kedelapan saat pernikahan berlangsung.

Nissa dan Alshad

Photo :

"Bahwa sebelum menikah antara Pemohon dan Termohon masing-masing berstatus Periaka dan Perawan akan tetapi Termohon sedang hamil dengan usia kehamilan sekitar 8 (delapan) bulan sehingga meskipun dalam keadaan hamil, para pihak tetap dapat melakukan pernikahan menurut Syariat Islam," tulisnya.

Kondisi hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa pun menggegerkan publik hingga memicu perdebatan. Tak sedikit yang merasa bahwa kondisi Tiara Andini begitu memilukan lantaran telah dibohongi oleh citra positif dari Alshad Ahmad.

"Kasihan sama anaknya dan tiara andini, istilahnya mereka jadi terseret masuk ke lingkaran yg dimana akarnya karena kekhilafan dia manusia yg ga mikir sebab akibat. Untuk si ibu itu juga konsekuensi dan hal yg harus di pertanggungjawabkan, dan si bapak yg kyknya rada rada ini semoga di beri teguran segera dari yg maha kuasa," nasehat akun netizen.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @tiaraandini

"Red flag banget cowoknya Tiara dan tentu saja power keluarga ya kuat banget, dan bala2 ya always said pacar idaman mertua idaman cuakss," beber akun netizen.

"Tiara ga perlu sad pakai lagu org, lagunya pun sudah mewakili," kata akun lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya