Kabar Alshad Ahmad Diduga Ceraikan Nissa Asyifa Setelah 2 Bulan Nikah, Ternyata Gara-gara Ini

Nissa dan Alshad
Sumber :

VIVA Showbiz – Rumor miring yang menimpa YouTuber Alshad Ahmad semakin mengarah pada kebenaran dengan terkuaknya beragam bukti yang beredar di media sosial baru-baru ini. Baru saja kemarin diduga menghamili sang mantan kekasih, kini terbaru kabarnya Alshad Ahmad ternyata diam-diam sudah menikah sekaligus menceraikan Nissa Asyifa pada tahun 2022 kemarin.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Memiliki jangka waktu yang singkat dari tanggal pernikahan dan perceraian, membuat publik dibuat bertanya-tanya bagaimana bisa pria pecinta binatang itu menjalin hubungan dengan Tiara Andini dan memiliki hubungan sah suami istri dengan Nissa Asyifa. 

Nissa Asyifa

Photo :
Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Hal tersebut sebelumnya diketahui sejumlah warganet di media sosial  perihal berkas perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Bandung beredar hingga viral di dunia jagat maya, Twitter. 

Di mana pada berkas tersebut, jelas terungkap beberapa penyebab keduanya memutuskan untuk bercerai dan berpisah sebagai pasangan suami istri.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

"Bahwa alasan Pemohon ingin melakukan proses perceraian dikarenakan sejak sebelum terjadi pernikahan sampai sekarang ini antara Pemohon dengan Termohon sering terjadi perselisihan dan pertengkaran yang sangat sulit untuk dirukunkan," demikian bunyi keterangan berkas tersebut yang dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 21 Maret 2022.

Dalam berkas tersebut jelas tertulis, bahwa pemohon ingin melakukan perceraian dengan sang istri Nissa Asyifa lantaran kerap terjadi adanya perselisihan dan pertengkaran yang sulit untuk disatukan.

Tidak hanya itu saja, mereka juga dkatakan tak pernah sejalan dalam menjalani biduk rumah tangga selama dua bulan pernikahan.

"Pemohon dan Termohon tidak pernah sejalan dalam membangun rumah tangga yang baik," tutur berkas tersebut.

Lebih lanjut, berkas tersebut mengungkapkan bahwa berbagai cara sudah dilakukan agar keduanya bisa kembali akur dan harmonis, namun saya lagi-lagi tidak berhasil dan tidak menemukan titik terang alias solusinya.

"Bahwa Pemohon telah berusaha mencari solusi terbaik atas permasalahan pernikahan Pemohon dengan Termohon tersebut melalui musyawarah kekeluargaan yang melibatkan keluarga besar kedua belah pihak," katanya.

"Namun upaya tersebut tidak berhasil mempersatukan Pemohon dengan Termohon," tulis lagi pada keterangan berkas tersebut.

Seperti diketahui, hubungan pernikahan keduanya hanya berlangsung selama dua bulan pernikahan. Hal tersebut dikarenakan, sepupu Raffi Ahmad yakni Alshad Ahmad menggugat cerai Nissa Asyifa pada November 2022 kemarin. 

Sementara untuk putusan cerai diumumkan pada akhir Desember 2022. Hingga tulisan ini dibuat, rupanya dari pihak yang bersangkutan belum juga buka suara dengan viralnya pemberitaan yang tengah ramai diperbincangkan sejumlah warganet di media sosial.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya