Aming Hijrah, Melaney Ricardo Pangling dengan Penampilannya: Gue Kira Dia Wartawan

Aming Hijrah, Melaney Ricardo
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Aming saat ini menjadi perhatian publik usai dirinya mengambil keputusan berganti penampilan secara drastis. Bahkan komedian berusia 42 tahun itu mengaku dirinya telah hijrah.

Cak Imin Bilang Tetap di Jalur Perubahan Bersama Anies Baswedan Untuk Jangka Panjang

Terbiasa menampilkan persona yang feminim membuat banyak orang tak mengenali Aming dengan tampilan barunya. Diakui Aming ini cukup membuatnya sedih. Seperti apa jawaban Aming?

Aming dan Melaney Ricardo

Photo :
  • Tangkapan Layar
Suzuki Swift 2024 Tampil dengan Desain Khusus di Negara Ini

Tentu, bukan hanya masyararakat biasa, rekan artis pun belum sepenuhnya mengenali perubahan tampilan Aming. Salah satunya seperti Melaney Ricardo yang justru mengira Aming sebagai wartawan.

"Mingki duduk tidak bersama-sama teman artis, dia di belakang. Gue aja yang teman deketnya nyangka dia wartawan karena style-nya," ujar Melaney Ricardo seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Selasa, 21 Maret 2023.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Mendengar hal tersebut, Aming kemudian menegaskan bahwa perubahan penampilannya secara drastis itu bukan untuk gimmick semata melainkan keinginan dari dirinya sendiri.

"Wih sedih banget ya. Dulu terkenal banget, terus nggak terkenal, terkenal lagi dengan te**-nya, nggak terkenal, terkenal lagi dengan ininya, tiba-tiba nggak ada yang kenal," kata Aming.

Aming

Photo :
  • IG @amingisback

Kendati demikian, mantan suami Evelyn Nada Anjani tersebut sangat senang karena merasa penampilannya diperhatikan oleh publik.

"30 persen gue sedih banget, gue (pernah) terkenal banget man, jujur dong. Tapi di sisi lain, sumpah, this is what I've been looking for," sambungnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya