Raffi Ahmad Akui Video Call dengan Perempuan, Ini yang Dibicarakannya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Akhir pekan lalu, Raffi Ahmad kembali membuat geger para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dirinya yang ketahuan tengah melakukan video call dengan seorang wanita saat dirinya berlibur di Jepang bersama keluarganya.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Video tersebut viral saat seorang penggemarnya menghampiri Raffi Ahmad yang bersandar di sebuah tembok. Menggunakan light jacket abu-abu Raffi Ahmad tampak sedang memegang ponsel.

Dari video itu, orang yang merekam ponsel itu nampak menyorot kameranya ke arah Raffi Ahmad namun sayangnya Raffi tampak seperti belum siap masuk kamera pun tampak menunjukkan gelagat salting.

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Yang menjadi sorotan pengguna media sosial nampak menyoroti layar ponsel Raffi Ahmad. Dalam layar ponsel Raffi tampak menunjukkan seorang wanita berhijab. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Raffi Ahmad Keciduk Menyendiri Sambil Video Call Wanita

Photo :
  • TikTok
Merinding! Irfan Hakim Belajar Tari Sufi Ternyata Ada Filosofinya, Kain Kafan Hingga Sakaratul Maut

Ramainya video tersebut, akhirnya membuat ayah dua anak ini angkat bicara. Dalam acara pagi yang dipandunya bersama Irfan Hakim, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa saat itu dirinya tengah menelepon karyawannya.

"Itukan memang orang yang kerja sama gue. Video call masalah kerjaan," beber Raffi.

Ayah Rafathar dan Rayyanza itu langsung menceritakan seperti apa kronologi yang terjadi dalam video tersebut. Ia menampik bahwa ada rahasia yang dibicarakan.

Mimi Bayuh, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Photo :

"Pas gue lagi video call, itu ada fans tiba-tiba datang ‘eh ka Raffi mau foto’, dia tuh udah nge IG story-in, dan gue tuh lagi kayak begini (melihat orang di HP). Oh iya boleh. Kalau rahasia mah langsung gua matiin," ujar Raffi.

Irfan Hakim yang masih penasaran, terus mengulik tujuan Raffi Ahmad melakukan video call dengan wanita berhijab yang disebut-sebut adalah Mimi Bayuh. Dijelaskan Raffi bahwa dirinya melakukan video call itu untuk urusan pekerjaan.

"Dia kan kerja sama gue. Kan kami lagi bikin logo buat kerjaan, nah di Jepang itu ada contohnya. Jadi, gue mau nunjukin contohnya," jawab Raffi Ahmad.

Meski bingung mengapa masih saja digosipkan memiliki hubungan gelap dengan perempuan lain, Raffi Ahmad tak mengambil pusing. Ia sadar bahwa itu adalah konsekuensinya menjadi publik figur.

"Ya nggak gimana-gimana sih. Gue mah orangnya santai saja. Toh memang itu lagi ngomong kerja kok," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya