Jennie Blackpink Raih Rekor Musik Video Terbanyak Ditonton

Jennie Blackpink
Sumber :
  • KBI Zoom

VIVA Shwobiz – Jennie Blackpink pecahkan rekor sebagai penyanyi K-pop solo wanita pertama yang capai 900 Juta penonton di video musik ‘SOLO’ miliknya. Tentu saja, ini pencapaian yang tak bisa diraih oleh semua musisi perempuan. Seperti diketahui sebelumnya, Jennie ramai jadi perbincangan di kalangan warganet Indonesia gara-gara tudingan Boy William yang menyebut Jennie sebagai 'member termalas'.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Jennie Blackpink telah menetapkan rekor baru untuk video musik yang paling banyak ditonton oleh artis solo wanita K-pop, memecahkan rekor pertama dan tertinggi.

Menurut YG Entertainment pada tanggal 21, video musik lagu solo Jennie 'Solo' melampaui 900 juta views di YouTube pada pukul 12:56 di hari yang sama. Video ini kurang lebih bertengger selama 4 tahun 4 bulan sejak dirilis pada November 2018.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Foto Jennie BLACKPINK saat berada di GBK Jakarta

Photo :
  • IG @jennierubyjane

Dengan ini, Blackpink kini memiliki total 7 video di YouTube dengan lebih dari 900 juta penayangan. Sebelumnya, “DDU-DU DDU-DU” (2 miliar penayangan), “Kill This Love” (1,7 miliar penayangan), “BOOMBAYAH” (1,5 miliar penayangan), video musik “How You Like That” (1,1 miliar penayangan) dan video pertunjukan tari (1,3 miliar penayangan), dan “As If It's Your Last” (1,2 miliar penayangan) telah mencapai jumlah penayangan yang sama.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Lagu "SOLO” menerima banyak cinta dari penggemar musik untuk progresi kord yang indah dan alur melodi yang sederhana di intro. Pecinta musik juga apresiasi liriknya yang lugas dan jujur yang mengekspresikan sikap percaya diri yang tidak terikat oleh kesedihan bahkan setelah putus.

Blackpink, grup yang dimiliki Jennie, saat ini sedang dalam tur dunia girl grup K-pop terbesar mereka "In Your Area" yang menarik 1,5 juta penggemar. Pada bulan April, mereka akan tampil sebagai headliner di Coachella Valley Music and Arts Festival di Amerika Serikat, dan pada bulan Juli, mereka akan tampil di Hyde Park British Summer Time Festival di Inggris. 

Sebelumnya diberitakan, Boy William dan Kiky Saputri sedang jadi perbincangan lantaran menilai Jennie BLACKPINK member paling malas saat konser. Hal itu terlihat dari sebuah obrolan mereka di kanal YouTube Kiky Saputri Official yang di upload belum lama ini. Awalnya, Kiky Saputri membahas soal Boy William yang sekarang jarang tampil di TV. Ternyata Boy William lebih suka di belakang layar dibanding harus di depan kamera. 

Saat ditanya Kiky Saputri soal wajah lesu ketika gak mood dan harus tampil di TV, Boy William nyeletuk nama Jennie BLACKPINK. "Jennie BLACKPINK kali ya,” jawab Boy William sambil tertawa terbahak-bahak

Boy mengaku jika minggu yang lalu dirinya nonton konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno. Tapi ia melihat jika Jennie terlihat malas joget di antara member lainnya. 

“Gue kemarin nonton BLACKPINK nih. Gue suka sama semuanya, I Love BLACKPINK. Indonesia juga tahu kalau gue demen BLACKPINK. Tapi gue nggak tahu kenapa, Jennie kemarin kayak males ya. Capek gitu ya,” terang pria yang deket dengan Ayu Ting Ting itu.

Atas pernyataan itu, mereka langsung digeruduk komentar negatif. Bahkan, cuplikan videonya viral di media sosial TikTok. Para BLINK, sapaan penggemar BLACKPINK kecewa dengan pernyataan Boy dan Kiky.

"Lu bayangin mereka menjelajah berbagai negara dengan waktu yang singkat gimana capeknya,” komentar netizen di unggahan akun TikTok @ayangnyajisoo12, dikutip VIVA, Kamis, 16 Maret 2023. 

“Plis lah nyanyi sambil dance gak gampang,” sahut yang lain. 

“Bukan males sih menurutku. Lebih kaya capek banget. Ada juga momen juga pas nyanyi Jisoo juga kelihatan capek banget,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya