Hamil Anak Pertama, Julie Estelle Pamer Potret Manis Baby Bump

Julie Estelle.
Sumber :
  • Instagram @julstelle

VIVA Showbiz – Julie Estelle memberi kabar bahagia dengan kehamilan anak pertamanya bersama David Tjiptobiantoro. Melalui potret baby bump yang dipamerkannya di akun Instagram, pasangan yang menikah pada 2021 lalu tersebut begitu bahagia segera menyambut buah hatinya.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Dalam potret berkonsep hitam-putih tersebut, hanya terlihat tubuh artis 32 tahun itu sembari dipeluk sang suami dari belakang. Rambut Julie Estelle terlihat diurai dengan bagian bawahnya yang menjuntai hingga dada. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Bintang film The Raid 2: Berandal itu pun mengenakan gaun dengan tali tipis. Gaun dengan tumpukan layer itu begitu manis dikenakannya. Namun yang cukup disorot, momen ketika kedua tangan Julie dan sang suami memeluk perutnya yang menandakan sang janin sedang tumbuh di dalam.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Di potrer lainnya, terlihat bagian perut Julie Estelle semakin menonjol yang menandakan janinnya sudah cukup besar. Bintang film Headshot itu mengaku sangat bahagia dan berharap segera menemui calon bayi pada musim panas tahun ini.

"Beyond blessed and excited to share that we are expecting our little bundle of joy this summer," tulis @julstelle, dikutip VIVA, Rabu 22 Maret 2023.

Sontak, unggahan tersebut menyebarkan kebahagiaan pada para pengikutnya. Termasuk sesama rekan artis seperti Acha Septriasa serta Cathy Sharon, yang juga merupakan kakak kandungnya. Mereka berdua memberi selamat dan mengaku begitu menantikan kehadiran bayi mungil dari pasangan suami istri itu.

"So happy for you! congratulations Juls," tulis septriasaacha 

"Cant wait," sahut cathysharon.

Julie Estelle sendiri menikah dengan David Tjiptobiantoro pada 25 Februari 2021. Acara pernikahan Julie dan David digelar di Maldives, dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Julie Estelle mengaku sudah mengenal David Tjiptobiantoro sejak lama, tepatnya sejak 2007 silam. Setelah sekian lama tidak bertemu, akhirnya beberapa tahun kemudian keduanya menjadi dekat. Julie dan David memutuskan untuk menikah setelah berpacaran selama tiga setengah tahun.

Pernikahan Julie Estelle.

Photo :
  • Istimewa

"Sekarang kami sudah berpacaran sekitar 3 setengah tahun sampai akhirnya memutuskan menikah,” kata Julie Estelle dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Julie Estelle punya alasan khusus kenapa memilih Maldives sebagai tempat pernikahan. Julie mengatakan bahwa tempat tersebut merupakan tempat yang berarti baginya dan juga David.

"Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami, kami pertama kali pergi sama-sama ke tempat ini sekitar 2 setengah tahun yang lalu, dan jatuh cinta sama tempatnya,” kata Julie. 

"Selain kami punya ikatan sentimental yang kuat terhadap tempat itu, border juga dibuka yang memungkinkan kebanyakan kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang. Jadi akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas banget buat kita mengadakan acara,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya