Dewi Sandra Bakal Bongkar Perjalanan Hidup Nagita Slavina dan Caca Tengker

Dewi Sandra
Sumber :
  • IG Dewi Sandra

VIVA Showbiz – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, banyak orang mulai merencanakan berbuat kebaikan karena Allah SWT menjanjikan akan melipatgandakan setiap pahala. 

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Untuk memaknai momen kebersamaan di Ramadhan tahun ini, banyak cara dapat dilakukan untuk membuat Ramadhan lebih bermakna, seperti melakukan kegiatan sosial, berdonasi, berbagi takjil, menyantuni fakir miskin, menjaga lingkungan, hingga menyebarkan ilmu dan inspirasi kehidupan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dalam upaya mewujudkan hal tersebut, Dewi Sandra akan mengadakan talkshow bertajuk Heart to Heart bersama beberapa sosok inspiratif yang akan membawakan kisah perjalanan hidup mereka yang masih jarang diketahui orang. 

Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan

Rieta Amilia alias Mama Rieta, Nagita Slavina dan Marsha Tengker.

Photo :
  • Instagram @rieta_amilia

Dewi Sandra membocorkan salah satu bintang tamu yang sukses membuatnya terharu adalah kakak beradik Nagita Slavina dan Caca Tengker. Menurut Dewi, kedua wanita ini memiliki latar belakang yang sangat berbeda namun ternyata mereka punya cara berpikir yang sama hebat.

DPRD Provinsi Jambi Gelar Acara Halal Bihalal, Edi Purwanto: Semoga Kembali Fitri

"Gigi dan Caca itu punya background yang ngga kita bayangkan. Ketika mereka sharing ternyata ada kendala antara kakak dan adik yang ngga selalu haha hihi. Di balik layar ada masa cakar-cakaran, jitak-jitakan," kata Dewi Sandra, dalam acara talkshow Bersama Lebih Bermakna bersama Wardah, di Senayan, Jakarta, Senin 20 Maret 2023.

Dari perbincangannya dengan Gigi dan Caca, Dewi Sandra dibuat kagum bahwasannya ada banyak pengalaman mereka yang bisa dipetik. Perjalanan keduanya juga tidak semulus yang dilihat orang saat ini karena ada perjuangan yang tidak diketahui orang lain.

"Kadang kita butuh belajar dari orang yang kita kira hidupnya sempurna dan punya semuanya. Tapi ternyata semua itu dimulai dari satu titik, dan titik itu ngga seperti yang kita bayangkan," ujarnya.

Heart to Heart bersama Dewi Sandra di Ramadhan tahun ini akan menghadirkan 3 episode dengan mengundang dua orang pembicara yang menginspirasi dan memiliki kisah Bersama Lebih Bermakna, di antaranya Nagita Slavina dan Caca Tengker, serta beberapa tokoh lain untuk menceritakan momen perjuangan, dan orang-orang yang selalu bersama mereka dan membangkitkan semangat mereka kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya