Revitalisasi Medan Zoo Lelet, Raffi Ahmad Ngaku Dimarahi Bobby Nasution

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA/BS Putra

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad selaku pemilik RANS berjanji akan melaksanakan revitalisasi Kebun Binatang Medan Zoo pada tahun 2023. Medan Zoo akan menjadi wahana keluarga yang terbesar dan terbaru di Kota Medan.

Bobby Nasution Minta Maaf ke Ijeck dan Golkar Sumut Usai Bertemu Airlangga di Jakarta

RANS rencana awal melakukan revitalisasi Medan Zoo pada akhir tahun 2022, lalu. Namun tidak diketahui apa yang menjadi alasan Raffi menunda investasi ke kebun binatang milik Pemerintah Kota (Pemkot) Medan itu. Scroll untuk info selengkapnya.

Investasi Raffi Ahmad dalam revitalisasi Medan Zoo akan berubah nama jadi RANS Zoo. Hal ini bertujuan, untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di kebun binatang tersebut, dengan konsep wahana keluarga.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Bayi Menggemaskan Harimau Benggala Lahir di Medan Zoo

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

Raffi Ahmad melalui RANS berencana akan merevitalisasi Medan Zoo yang merupakan milik Pemkot Medan. Harusnya akhir tahun 2022 lalu sudah ada salah satu wahana baru di Medan Zoo, yakni wahana salju sebagaimana dijanjikan Raffi, namun investasi RANS ke Medan Zoo ditunda.

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

"Halooo Medan....Mohon maaf keterlambatan hadirnya Kebon Binatang " Rans Zoo" di Kota Medan,, Insyallah segera kita rampungkan, Salam hormat dan salam penuh kehangatan untuk seluruh Masyarakat Kota Medan dan Sekitarnya...Terimakasih Pa Walikota Medan...Abangku @bobbynst," tulis Raffi Ahmad di akun Instagramnya dikutip VIVA, Rabu 22 Maret 2023.

Dalam postingan di media sosial itu, disertai dengan video Raffi Ahmad dengan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution. Suami Nagita Slavina itu, meminta maaf kepada suami Kahiyang Ayu atas keterlambatan RANS melakukan revitalisasi kebun binatang tersebut.

"Assalamualaikum untuk warga masyarakat Kota Medan, saya sudah bersama pak Wali Kota. Mohon izin pak Wali Kota, saya salah ini. Untuk masyarakat Kota Medan, saya dari Rans yang terlambat," ucap Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa menantu Presiden RI Joko Widodo itu, selalu mendorong progres revitalisasi Medan Zoo, yang sempat tertunda tersebut. Raffi mengungkapkan usia Lebaran 2023 ini, dia akan berkunjung kembali ke Kota Medan sembari menindaklanjuti proses revitalisasi Kebun Binatang itu.

"Pak Bobby ini, setiap hari nge-push. Insha Allah habis Lebaran, saya datang ke sana (Medan) sekeluarga dan langsung kerjakan zoo. Pasti kita kerjakan," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad

Photo :
  • YouTube

Atas keterlambatan revitalisasi Kebun Binatang itu. Raffi Ahmad secara terbuka meminta maaf terkhusus untuk masyarakat Kota Medan.

"Saya sudah janji, mohon maaf masyarakat Medan. Bukanya, aduh sayanya yang salah, Pak Bobby, pak Wali Kota sudah marahi saya. Sehat selalu untuk pak Wali Kota dan Ibu Ayang," katanya.

"Sukses selalu aa," ucap Wali Kota Medan, Bobby Nasution merespons apa yang disampaikan Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya