Nikita Mirzani Sebut Mak Vera Bawa Lari Uang Olga Syahputra: Gue Kulitin Sampai Malu ke Luar Rumah

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani belakangan ini gencar mendesak pihak kepolisian untuk segera menahan Dito Mahendra. Terlebih sejak ditemukannya sejumlah senjata api di kediaman kekasih Nindy Ayunda tersebut.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Namun, kini Nikita Mirzani juga membuat pernyataan akan menargetkan Mak Vera yaitu mantan manajer Almarhum Olga Syahputra sebagai sasaran berikutnya. Niki mengungkapkan bahwa Mak Vera telah membawa lari uang beberapa artis di masa lalu termasuk Almarhum Olga. Scroll untuk info selengkapnya.

"Buat Vera gembel yang ngambil duit alm Olga plus duit gue dan beberapa artis lain belum dibayar sampai sekarang," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, dikutip VIVA, Rabu 22 Maret 2023.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Olga Syahputra semasa hidup

Photo :
  • Twitter

Nikita Mirzani mengungkit kembali masalah uang miliknya yang dibawa lari oleh Mak Vera. Ia pun mengancam akan membongkar semua rahasia Mak Vera setelah urusannya dengan Dito Mahendra selesai.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

"Tunggu Dito si penipu ulung ini masuk BUI dulu. Baru gue kulitin dia sampai malu keluar rumah," kata Nikita Mirzani.

Usai menyinggung soal urusannya dengan Mak Vera, Nikita Mirzani menyatakan akan fokus dengan kasus Dito Mahendra yang ada di depan matanya saat ini. Apalagi rumah Dito Mahendra telah digeledah oleh KPK dan ditemukan sejumlah barang bukti, sehingga Niki merasa ada titik terang dari kasus Dito tersebut.

"Sekarang kita fokus ke Dito Mahendra sih penipu yang pisang molennya mini. Jangan sampai fokus hancur," ujar Nikita.

Bagi Nikita Mirzani, kasus Dito Mahendra ini sangat penting baginya. Bukan hanya sebagai cara balas dendam karena sebelumnya ia dipenjarakan oleh Dito, tetapi Niki geram karena merasa banyak pihak yang berusaha menutupi kesalahan Dito Mahendra dari kasus pencucian uang.

"Kasus Dito Mahendra gembrot lebih penting dari apapun hahaha. Masalah pergembelan biarkan dulu," katanya.

Pernyataan Nikita Mirzani tentang penggelapan uang yang dilakukan oleh Mak Vera tentu membuat penasaran. Pasalnya, Niki dikenal cukup dekat dengan almarhum Olga Syahputra dahulu. Sayangnya, hingga kini masih belum ada tanggapan dari pihak Mak Vera soal pernyataan Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya