Sebelum Kenalan, Ini yang Pertama Dilihat Alshad Ahmad dari Seorang Wanita

Alshad Ahmad
Sumber :
  • IG @alshadahmad

VIVA Showbiz – Penampilan seorang wanita menjadi bahan pertimbangan setiap pria saat bertemu di pandangan pertama. Banyak pria yang menilai wanita dari kecantikan wajahnya terlebih dahulu sebelum akhirnya mencari tahu soal hati dan sifatnya.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Seperti halnya Alshad Ahmad, sepupu Raffi Ahmad itu mengaku hal pertama yang ia lihat dari seorang wanita adalah wajahnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Pertama kali (yang dilihat) muka lah yang cantik kan. Karena pertama kali kalau cowok ngelihat, kan ngga tahu karakternya, jadinya ya muka dulu," kata Alshad Ahmad, mengutip kanal YouTube Nikita Mirzani, Rabu 22 Maret 2023.

Ramalan Zodiak Minggu 24 Maret 2024, Scorpio: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Saat bertemu dengan seseorang memang penampilan akan menjadi penilaian pertama. Setelah itu, baru lah masing-masing orang akan mulai melakukan pendekatan untuk mengetahui sifat masing-masing.

Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Alshad pun melakukan hal yang sama, ia akan mulai mendekati wanita cantik yang ia suka untuk mengetahui bagaimana sifat aslinya. Baginya, cinta itu berawal dari pandangan mata yang kemudian turun ke hati.

"Akhirnya lebih dekat dan tahu gimana sifatnya. Kalau sifatnya jelek bisa jadi ilfeel, kalau sifatnya baik malah jadi lebih suka kan," kata Alshad.

Pendapat Alshad Ahmad tersebut disetujui oleh Nikita Mirzani. Pasalnya, untuk mendekati seseorang memang dibutuhkan kecocokan terlebih dahulu saat pertama kali bertemu. 

Alshad Ahmad

Photo :
  • IG @alshadahmad

Alshad Ahmad belakangan ini tengah menuai sorotan publik karena kabar pernikahan dan perceraiannya dengan Nissa Asyifa.

Kekasih Tiara Andini itu dikabarkan sempat menikah selama tiga bulan dengan Nissa sebelum akhirnya menceraikannya dalam kondisi yang sedang mengandung.

Gosip tersebut viral sejak munculnya nomer perkara perceraian di Pengadilan Agama Bandung yang tercatat atasnama Alshad dan Nissa.

Sayangnya, saat ini Alshad Ahmad masih berada di Jepang untuk berlibur sehingga belum ada klarifikasi lebih lanjut soal gosip yang menimpanya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya