Bebas dari Penjara, Seungri Langsung Ajak Teman-Temannya Clubbing

Seungri eks BIGBANG.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Seungri eks Big Bang diketahui telah bebas dari penjara pada 9 Februari 2023 lalu. Ia dibebaskan lebih awal dari ketetapan semestinya setelah menerima hukuman satu tahun enam bulan. Seungri dianggap telah berkelakuan baik selama di penjara sehingga ia bisa dibebaskan lebih cepat.

Pengadilan Tinggi DKI Tambah Hukuman Andhi Pramono Jadi 12 Tahun Penjara

Menurut laporan outlet media eksklusif oleh SPOTV News pada 22 Maret  2023 waktu setempat, pemilik nama asli Lee Seung Hyun dalam kondisi baik-baik saja setelah dibebaskan dari penjara awal Februari lalu.

Setelah menghadapi beberapa dakwaan yaitu kebiasaan perjudian ilegal, penggelapan uang, permintaan layanan prostitusi, pembuatan film ilegal dari rekaman seksual, dan banyak lagi, Seungri dijatuhi hukuman 1 tahun 6 bulan penjara pada Mei 2022. 

Kasus Suap Bupati Labuhanbatu Nonaktif, 4 Terdakwa Divonis 1,5 hingga 2 Tahun Penjara

Seungri eks BIGBANG.

Photo :
  • Allkpop

Sekarang, menurut kabar yang disampaikan oleh orang-orang yang diduga kenalannya, Seungri disebut telah menjalani kehidupan sehari-harinya dengan sikap yang lebih ceria. 

Chandrika Chika Udah Bebas, Datang ke Pembukaan Bisnis Billy Syahputra

Seorang kenalan, yang diyakini dekat dengan Seungri selama hari-harinya sebagai anggota Big Bang, menyatakan bahwa Seungri sempat menanyakan kabarnya via telepon dengan suara yang lebih kalem daripada biasanya.

"Seungri menghubungi saya (setelah dia keluar dari penjara) dan bertanya, 'Bagaimana kabarmu?'. Suaranya terdengar lebih tenang, tapi selain itu, sepertinya dia tidak banyak berubah," ujarnya, dikutip dari Allkpop, Rabu 22 Maret 2023.

Kemudian salah satu teman lainnya justru mengungkapkan bahwa Seungri langsung mengajaknya pergi keluar beserta beberapa artis lainnya untuk clubbing setelah ia bebas dari penjara.

"Seungri menelepon kenalan dekatnya, termasuk selebriti, dan mengundang mereka keluar, berkata, 'Ayo pergi clubbing'," kata salah satu kenalan Seungri.

Sementara itu, dalam kesaksian terakhirnya di depan Mahkamah Agung, Seungri menyatakan bahwa ia telah introspeksi diri atas kesalahannya di masa lalu. Ia pun berjanji akan keluar dari penjara sebagai sosok dengan kepribadian yang baru.

"Saya menghabiskan 3 tahun terakhir melihat ke belakang pada diri saya sendiri, dan saya berjanji bahwa saya akan terlahir kembali menjadi orang yang lebih baik melalui persidangan ini," kata Seungri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya