Marshel Widianto Ungkap Arti Nama Anak, Ada yang Terinspirasi dari Raffi Ahmad

Potret Marshel Widianto dan anak pertamanya
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

VIVA Showbiz – Pasangan Marshel Widianto dan Yansen Indiani atau akrab disapa Cesen baru saja dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Marshel dan Cesen memberi nama anak mereka Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto yang lahir pada 1 Maret 2023 lalu. 

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Baru-baru ini Marshel Widianto mengungkap arti nama anaknya yang cukup panjang tersebut kepada publik. Arti nama putranya diungkap saat ia menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi yang dibawakan oleh Irfan Hakim dan Okky Lukman. 

Komika Marshel Widianto dampingi persalinan sang istri, Yansen Indiani

Photo :
  • IG @marshel_widianto
Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Nama anak Marshel Widianto dan Cesen terdiri dari 5 suku kata yang masing-masing memiliki arti tersendiri. Archie diambil dari nama anak pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan arti anak panah yang kuat. 

Sementara, Hermawan berasal dari bahasa Indonesia yang artinya adalah ketangguhan. Farid diartikan sebagai seorang influencer dan pembawa acara ternama seperti Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Sedangkan Gilandy disinyalir adalah gabungan dari nama Gilang dan Shandy yang merupakan pasangan pengusaha sukses di Tanah Air. Nama terakhirnya diambil dari nama Marshel sendiri yakni Widianto yang menurutnya memiliki arti sebagai keberuntungan.  

“Archie tuh kayak itu tuh namanya anak dari Meghan Markle, Arch tuh kayak anak panah yang kuat jadi bisa melesat dengan jauh. Hermawan tuh dia punya ketangguhan dari hidupnya. Farid, influencer host Raffi Ahmad, Gilandy pengusaha, Widianto keberuntungan,” ungkap Marshel yang dikutip VIVA pada Kamis, 23 Maret 2023. 

Potret Marshel Widianto dan anak pertamanya

Photo :
  • Instagram @marshel_widianto

Sebelumnya, Marshel tiba-tiba saja mengumumkan bahwa dirinya telah dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Cesen melalui Instagramnya. Keduanya sendiri diketahui menikah secara diam-diam pada Februari 2022 lalu dan menutup rapat kehidupan rumah tangga mereka. 

“Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi,” tulis sang komika di Instagramnya @marshel_widianto. 

“Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu..,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya