BCL Rayakan Ulang Tahun Ke-40, Netizen Gak Percaya

BCL.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA Showbiz – Penyanyi Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahun yang ke-40 pada Rabu, 22 Maret 2023. Di momen bahagianya itu, wanita yang akrab disapa BCL atau Unge tersebut membuat sebuah perayaan dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Melalui Instagram pribadinya, Unge mengunggah foto momen ulang tahunnya yang sederhana bersama keluarga.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Unge mengunggah foto dengan sang buah hati,  Noah Sinclair. Dalam foto itu, Unge tampak tengah meniup lilin dengan didampingi Noah yang berdiri di sampingnya. Noah tersenyum ke arah kamera sambil pundaknya dirangkul Unge.

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Noah Sinclair.

Photo :
  • Instagram/bclsinclair
Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

Di hadapan Unge, terdapat banyak kue ulang tahun, sementara itu, rangkaian bunga-bunga cantik menjadi backgorund foto tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Unge menyebut saat ini usianya sudah menyentuh angka kepala empat alias 40.

"40 years old," tulis Bunga Citra Lestari dikutip VIVA, Kamis, 23 Maret 2023.

Nikita Mirzani Ungkap Pernah Dibuat Menangis Bahagia Semalaman oleh Rizky Irmansyah

Unggahan bahagia itu sontak saja dipenuhi respons positif dari para warganet khususnya teman dan penggemar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan Unge tersebut sudah mendapat lebih dari 370 ribu like dan mendapat lebih dari 2.000 komentar.

Dari banyaknya komentar, sebagian warganet dibuat tak percaya Unge sudah memasuki usia 40 tahun. Banyak warganet yang menganggap Unge seperti masih berusia 20-an karena wajahnya yang terlihat awet muda.

"40 but still looks like 20 :’)."

"Masih seperti 25."

"40? Wow masih cantik bgt kek usia 25."

"40 tahun kayak masih 20 tahun Kak Unge."

Sebagai informasi, Unge selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus ibu yang sangat menjaga penampilannya. Ia paham, berkarier sebagai seorang artis, penampilan menjadi salah satu modal utamanya. Maka dari itu, sangat penting untuk dijaga.

Di samping kesibukannya sebagai seorang penyanyi, Unge juga mengurus buah hatinya yakni Noah. Diketahui, Noah adalah putra kesayangan Unge dari pernikahannya dengan Ashraf Sinclair. Seperti yang sudah diketahui, Ashraf meninggal dunia pada bulan Februari tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya