Ramai Kabar Alshad Ahmad, Penuturan Ketua RT Nissa Syifa Bikin Terkejut

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :

VIVA Showbiz – YouTuber yang juga sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul kabar dugaan telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

Tak sampai di situ, di tengah kasus yang tengah ramai itu pada Selasa lalu publik kembali dikejutkan dengan sidang cerai diduga dari Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Scroll selanjutnya ya.

Melalui foto yang tersebar itu, tampak Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa melaksanakan sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung, tepatnya di ruang sidang 5. Selain itu, terkuak nomor perkara sidang perceraian Alshad dan Nissa tertulis 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Tak sampai di situ, foto salinan putusan cerai keduanya juga sempat viral di media sosial. Dalam surat tersebut tertulis berasal dari Mahkamah Agung.

Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022," begitu pernyataan surat yang beredar.

Namun, hingga saat ini baik pihak Alshad maupun sang mantan kekasih masih bungkam. Sementara itu, ketua RT di tempat tinggal Nissa Asyifa, angkat bicara. Ujang menyebut bahwa dirinya tidak pernah menerima pengajuan nikah yang dilakukan oleh Nissa Asyifa.

Halaman Selanjutnya
img_title