Diserbu Kabar Nikah Hingga Cerai, Alshad Ahmad Pilih ke Luar Negeri Lagi

Alshad Ahmad
Sumber :
  • IG @alshadahmad

VIVA Showbiz – Hingga saat ini sosok Alshad Ahmad masih ramai diperbincangkan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan kabar dirinya yang diduga memiliki anak dari mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Tak sampai di situ saja, Selasa pagi pekan ini publik kembali dikejutkan dengan foto sidang cerai yang diduga Alshad Ahmad dan Nissa. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui foto yang tersebar itu, tampak Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa melaksanakan sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung, tepatnya di ruang sidang 5. Selain itu, terkuak nomor perkara sidang perceraian Alshad dan Nissa tertulis 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Tak sampai di situ, foto salinan putusan cerai keduanya juga sempat viral di media sosial.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022," begitu pernyataan surat yang beredar.

Ramainya pemberitaan tersebut, pihak Pengadilan Agama Bandung akhirnya angkat bicara. Mengutip tayangan YouTube, Panitera Pengadilan Agama Bandung, Dede Supriadi, membenarkan adanya sidang perkara dengan klasifikasi cerai talak atas nama Alshad Kautsar Ahmad terdaftar di PA Bandung. Menurut dia, gugatan cerai itu diajukan oleh Alshad.

Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Dari keterangan tersebut diketahui, perkara perceraian tersebut didaftarkan pada 11 November 2022 dan sudah diputus pada 2 Desember 2022.

Di tengah kabar tersebut hingga saat ini Alshad Ahmad dan Nissa masih belum memberikan keterangan. Bahkan Alshad Ahmad yang terlihat sempat berlibur ke Jepang bersama keluarga Raffi Ahmad diserbu netizen untuk memberikan klarifikasinya namun masih juga belum digubris.

Kini dalam instastorynya Alshad Ahmad yang masih belum memberikan keterangan apapun, terlihat pergi ke suatu tempat. Dalam unggahannya itu, Alshad terlihat menggunakan pesawat asal Uni Emirates Arab alias UAE.

Alshad dan Nagita Slavina

Photo :
  • YouTube Alshad Ahmad

"Bismillah," tulis Alshad dengan pemandangan pesawat yang akan take off.

"Jkt->," tulisnya.

Alshad Ahmad yang berpergian itu juga menyempatkan sahur di dalam pesawat menggunakan pisang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya