Masih Ingat Uki eks NOAH? Begini Kabarnya Sekarang

Uki eks NOAH
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Masih ingat dengan Uki Kautsar? Ia merupakan mantan gitaris NOAH yang kini memilih untuk hijrah. Pria dengan nama Mohammad Kautsar Hikmat tersebut merupakan salah satu pendiri Peterpan sebelum berganti nama menjadi NOAH.

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Pada awal 2019, Uki memberi kabar ke personel NOAH lainnya bahwa dia ingin keluar. Sebelum keluar, Uki menyelesaikan pekerjaannya di album Keterkaitan Keterikatan. Keluarnya Uki dari Noah diumumkan pada Agustus 2019, bertepatan dengan peluncuran album tersebut. Bagaimana kabarnya saat ini? Scroll selanjutnya ya.

Berbeda dengan keseharian nya ketika masih menjadi seorang musisi kondang, kali ini Uki muncul dengan kegiatan nya di salah satu Kawasan Kavling Kebun Ekslusif di Ciwidey Bandung.

Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia

Menikmati waktu luangnya di Granada Hills Ciwidey Bandung, Uki Kautsar takjub dengan fasilitas yang ada seperti Kebun Strawberry, taman hammock, campsite, playground, area panahan, kolam pemancingan ikan dan masih banyak berbagai fasilitas lainnya.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

“Alhamdulilah, saya bisa menikmati waktu luang ditempat yang Masyaallah keren banget ya, soalnya ini satu-satunya Kawasan Kavling Ekslusif yang terintegrasi area wisata yang punya banyak sekali fasilitas,” ucap Uki Kautsar.

Selain fasilitas yang lengkap, menurut Uki kes NOAH tempat tersebut juga bisa menjadi salah satu sumber passive income yang tidak tergerus oleh Inflasi, karena bisa dimanfaatkan sebagai lahan kebun Strawberry yang di kelola oleh team ahli tanaman Granada Hills Ciwidey sehingga anda tidak perlu menguras tenaga untuk mengelola sendiri, selain itu anda juga bisa membangun Villa yang bisa disewakan.

Uki eks NOAH.

Photo :
  • Instagram/uki_kautsar

"Granada Hills Ciwidey Cocok banget buat yang mau punya aset tanah kavling, bisa dibangun villa untuk healing bersama teman dan keluarga, atau disewakan villa nya karena disini suasananya sejuk dan dingin. Legalitasnya Insya Allah aman, karena developernya sudah sangat berpengalaman dan sudah membuka project- project di tempat-tempat lain dan di kota-kota lain," ujar Uki eks NOAH.

Granada Hills Ciwidey digadang-gadang menjadi salah satu Kavling kebun Produktif di jantung kawasan wisata kota Ciwidey. Berada di lokasi yang sangat strategis, dengan kondisi alam yang subur, view pegunungan, dan iklim yang menyejukan ditengah Kawasan Wisata Nasional menjadikan Granada Hills Ciwidey sangat tapat untuk memulai investasi tanah kavling.

Tempat itu dikelola oleh Isykariman Property salah satu developer property syariah yang telah mengembangkan 12 proyek di wilayah Bogor, Bekasi, Karawang, Cikarang, Bandung dan Anyer. Mereka menawarkan skema pembayaran murni syariah tanpa riba.

"Kawasan kavling ini bisa di manfaatkan untuk perkebunan dan pembangunan villa eksklusif. Karena nantikan Kawasan ini akan menjadi destinasi desa wisata strawberry di ciwidey. Dengan harga yang terjangkau, pemilik juga bisa menikmati fasilitas lengkap wisatanya dan tidak perlu khawatir dengan legalitas di Granada hills ciwidey, karena legalitas nya aman, granada sudah berpengalaman menjual lebih dari 1500 kavling yang alhamdulilah tidak ada masalah secara legalitas," ujar Branch Manager Granada Hills Ciwidey, Salmon Hidayat melalui keterangan tertulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya