Resmi Jadi Suami-SItri Intip Potret Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
Sumber :
  • IG @valencia_fanbase

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari atlet badminton Indonesia, Kevin Sanjaya yang resmi menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo pada Kamis, 23 Maret 2023. Pernikahan tersebut dilakukan di Paris. Pernikahan tersebut dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Sosok Anggota Polisi yang Berikan Mahar Emas Palsu ke Anak Camat di Purwakarta

Dari beberapa unggahan terkait pernikahan tersebut ada Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, serta anggota keluarga lainnya. Scroll lebih lanjut ya.

Lantas seperti apa potret pernikahan antara Valencia Tanoesoedibjo dan pebulutangkis Kevin Sanjaya di Paris, Prancis? Berikut ini potretnya melansir dari berbagai sumber

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

1. Digelar secara intim

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Photo :
  • IG @valencia_fanbase
Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya digelar secara intim di sebuah hotel bintang lima di Paris bernama Le Meurice. Terlihat hanya rekan dan kerabat terdekat keduanya saja yang hadir dalam acara tersebut. Beberapa diantaranya adalah pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Rian Ardianto yang menjadi groosmen. 

2. Serba putih

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Photo :
  • Tangkapan layar

Digelar di Le Meurice dekorasi pernikahan Valencia dan Kevin nampak begitu elegan dengan sentuhan serba putih. Bunga putih menghiasi area tersebut lengkap dengan lilin di sepanjang jalan menuju altar pernikahan. 

3. Pengantin wanita

Valencia Tanoe

Photo :
  • Tangkapan layar

Valencia Tanoesoedibjo terlihat begitu cantik dengan menggunakan gaun berwarna putih lengkap dengan brokat dengan kerah rendah dan veil panjang menjuntai.

4. Pengantin pria

Kevin Sanjaya dan Pengiring Pengantinnya

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara itu Kevin Sanjaya nampak begitu gagah dengan menggunakan tuxedo berwarna putih dan dasi kupu-kupu hitam yang dipadukan dengan celana hitam. Kevin juga terlihat membawa sebuket bunga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya