Lina Mukherjee Nistakan Agama Hingga Pernikahan Mewah Valencia Tanoesudibjo

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Instagram @linamukherjee_

VIVA Showbiz – Bunga Zainal belum lama ini terlibat saling sindir dengan Ria Ricis. Pasalnya, istri Teuku Ryan itu dinilai bersikap kurang sopan karena tidak menyapa Bunga yang merupakan seniornya di dunia entertainment saat mereka bertemu di sebuah acara. Bunga Zainal dan Ria Ricis memang tidak secara blak-blakan bertengkar, namun mereka kerap saling sindir melalui konten di media sosial. 

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Kabar mengenai Bunga Zainal menjadi kabar yang paling banyak menarik perhatian pembaca sepanjang Kamis 23 Maret 2023. Selain itu berikut ini daftar berita terpopuler lainnya, dirangkum dalam Round Up. Yuk scroll ke bawah!

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Bunga Zainal Minta Maaf Soal Kegaduhan di Sosmed, Kapok Ketahuan Anaknya 

Bunga Zainal

Photo :
  • Instagram @bungazainal05
Terpopuler: Ramalan Zodiak Taurus Hari ini, hingga Gejala Bahaya Diare

Beberapa waktu lalu Bunga Zainal sempat menyindir perilaku salah satu konten kreator yang diduga adalah Ria Ricis. Dirinya menyindir Ria Ricis lantaran dinilai kurang sopan. Namun setelah masalah itu berlalu, Bunga Zainal akhirnya menyadari apa yang diperbuatnya sangat tidak pantas. Bunga Zainal disadarkan oleh anaknya yang diam-diam mengetahui kejadian itu dari guru di sekolahnya. Selengkapnya baca di sini. 

Lina Mukherjee Disebut Menistakan Agama, Begini Menurut Ustaz Zacky Mirza 

Lina Mukherjee

Photo :

Baru-baru ini, nama Lina Mukherjee buat kegaduhan di media sosial. Awalnya ia diperbincangkan karena memakan babi kriuk yang diharamkan oleh keyakinannya. Alasannya, Lina penasaran dan tak ingin menyesal karena belum mengonsumsi yang diharamkan oleh keyakinanya tersebut. Banyaknya konten di media sosial yang dinilai tidak tepat dan menimbulkan kontroversi, Ustaz Zacky Mirza angkat bicara. Seperti apa katanya? Selengkapnya baca di sini.

Selamat, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah 

Valencia Tanoesudibjo dan Kevin Sanjaya

Photo :
  • Instagram

Kabar bahagia datang dari atlet badminton Indonesia, Kevin Sanjaya yang resmi menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo pada Kamis, 23 Maret 2023. Pernikahan tersebut dilakukan di Paris. Pernikahan tersebut dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Dari beberapa unggahan terkait pernikahan tersebut ada Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, serta anggota keluarga lainnya. Selengkapnya baca di sini.

Diserbu Kabar Nikah Hingga Cerai, Alshad Ahmad Pilih ke Luar Negeri Lagi  

Alshad Ahmad

Photo :
  • Instagram @alshadahmad

Di tengah kabar miring mengenai Alshad Ahmad dan Nissa, hingga saat ini Alshad Ahmad dan Nissa masih belum memberikan keterangan. Bahkan Alshad Ahmad yang terlihat sempat berlibur ke Jepang bersama keluarga Raffi Ahmad diserbu netizen untuk memberikan klarifikasinya namun masih juga belum digubris. Kini dalam instastorynya Alshad Ahmad yang masih belum memberikan keterangan apapun, terlihat pergi ke suatu tempat. Selengkapnya baca di sini.

Ramai Kabar Alshad Ahmad, Penuturan Ketua RT Nissa Syifa Bikin Terkejut 

Nissa Asyifa

Photo :

Pasca beredarnya salinan putusan perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa di media sosial beberapa hari belakangan ini. Namun, hingga saat ini baik pihak Alshad maupun sang mantan kekasih masih bungkam. Sementara itu, ketua RT di tempat tinggal Nissa Asyifa, angkat bicara. Ujang menyebut bahwa dirinya tidak pernah menerima pengajuan nikah yang dilakukan oleh Nissa Asyifa. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya