Kakak Alshad Ahmad Diduga Sebut Nissa Asyifa Sebagai 'Ular' Saat Bicara Soal Anak

Alshad Ahmad Bersama Kakak-kakaknya
Sumber :
  • IG @gadiscsadiqah

VIVA Showbiz – Keluarga Alshad Ahmad saat ini tengah menjadi sorotan publik seiring dengan pemberitaan soal Nissa Syifa. Keluarganya diduga bersekongkol untuk menutupi hubungan yang dijalin Alshad dengan Nissa yang kini terbongkar sudah menikah lalu bercerai. 

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Alshad Ahmad diam-diam menikahi mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, yang saat itu tengah mengandung buah hatinya. Bahkan tidak hanya itu, terkuak jika Alshad menikahi Nissa saat usia kandungannya 8 bulan. Tidak lama setelah persalinan, mereka pun bercerai. 

Hal ini membuat sosok Alshad menuai banyak kecaman, terlebih selama rentang waktu konfliknya dengan Nissa itu, Alshad masih sering memamerkan kemesraan dengan Tiara Andini. Namun, bukan hanya Alshad, keluarganya pun ikut disorot publik. 

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Alshad Ahmad Bersama Kakak-kakaknya

Photo :
  • IG @gadiscsadiqah

Belum lama ini, publik kembali mengungkit video TikTok unggahan salah satu kakak Alshad, Gadis Sadiqah, yang diduga menyindir Nissa. Sebab, video itu diunggah saat Nissa mulai bersuara soal sosok yang tidak bertanggung jawab yang merupakan ayah biologis dari anaknya. 

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dilihat dari akun TikTok @gadiscsadiqah, terlihat wanita cantik itu sedang duduk menghadap beberapa toples makanan. Di tangannya juga sudah ada sepotong kue kering yang hampir masuk ke dalam mulutnya. 

Namun, bukan di makan, Gadis malah bersandiwara seolah memarahi makanan tersebut. Ia juga memakai sulih suara yang terlihat diambil dari sebuah drama kolosal dan tampak menyindir soal ular

"Dasar kau ular. Kau berhasil selamat lagi? Apa kau tidak punya malu? Beraninya kau datang kemari?" demikian suara dalam video Gadis Sadiqah.

"Permaisuri.." sahut suara yang lain.

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Photo :

“Tutup mulutmu. Kau juga sama ularnya," balas istri Danar Guritno itu yang langsung menghardik toples makanan lain. 

Gadis tampaknya menghubungkan hal tersebut dengan keinginannya untuk tidak memakan kudapan yang gagal terlaksana. Dia juga menganalogikan makanan di hadapannya itu sebagai ular, makhluk yang identik dengan imej licik. 

Namun, video tersebut belakangan ini diramaikan oleh warganet dengan berbagai komentar miring. Apalagi, muncul sebuah isu dari kakak-kakak Alshad Ahmad yang menyuruh Nissa untuk mengaborsi kandungannya. 

Bukan hanya itu saja, ketiga kakak Alshad Ahmad juga disebut kompak membuat perbincangan khusus dua hari sebelum pernikahan digelar. Mereka juga dituduh sengaja memilih hari saat Tiara Andini sibuk dengan jadwal manggungnya. 

Sebagai informasi, hingga saat ini pihak Alshad Ahmad belum juga memberikan pernyataan terkait isu tentang Nissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya