Beda dari Tahun Lalu, Aldilla Jelita Curhat Jalani Ramadhan Tanpa Indra Bekti

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Di bulan Ramadhan tahun 2023 ini, Aldilla Jelita harus menerima kenyataan bahwa ia tidak lagi bisa melewatinya bersama sang suami Indra Bekti. Setelah keduanya mantap untuk bercerai, kini Dilla dan Bekti tak lagi tinggal satu atap.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Meski telah berpisah, hubungan keduanya masih tetap terjalin mengingat ada anak-anak yang masih menjadi tanggung jawab mereka. Sementara Indra Bekti kembali ke rumah orangtuanya, Aldilla Jelita kini tinggal bersama kedua putrinya. Scroll untuk info selengkapnya.

Baru-baru ini, Aldilla Jelita membagikan momen saat melakukan panggilan video bersama Indra Bekti. Dalam unggahannya tersebut, Aldilla mencurahkan isi hati tentang betapa berbedanya Ramadhan kali ini dengan tahun-tahun sebelumnya.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends

"Alhamdulillah walau ramadan kali ini berbeda dr tahun2 sebelum nya, tp ini ramadan terbaik utk kita .. krn di tengah ujian terberat ini, Allah masih sempatkan kami utk menikmati ramadan dengan khusyuk dan tenang inshaallah," tulis @dhila_bekti, dikutip Jumat 24 Maret 2023.

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Sejauh ini, kedua pasangan itu memang tidak pernah memutus komunikasi satu sama lain. Sejak keputusan bercerai dibuat, baik Dilla maupun Bekti sudah sepakat membagi beberapa hal seperti hak asuh dan harta gono-gini. Sehingga mereka bisa terus menjalin hubungan baik ke depannya.

"Komunikasi yg baik inshaallah akan baik seterus nya utk anak2 .. selamat berpuasa utk semua .. mohon maaf lahir batin," tutupnya.

Di samping itu, anak-anak Aldilla Jelita dan Indra Bekti juga bisa memahami kondisi keluarganya saat ini. Mereka pun tidak keberatan menjalani ibadah di bulan Ramadhan tanpa didampingi sang ayah di sampingnya.

Sebagai informasi, Aldilla Jelita telah  mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023 lalu dan berkas langsung diproses keesokan harinya. Keduanya pun sudah sepakat soal hak asuh anak yang jatuh ke tangan Aldilla Jelita dan pembagian harta gono-gini secara adil. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya