Begini Reaksi Ayu Dewi Saat Tahu Omzet Regi Datau Capai Miliaran Rupiah

Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • Instagram/mrsayudewi

VIVA Showbiz – Presenter kondang Ayu Dewi menyambut Ramadan tahun ini dengan sangat bahagia. Pasalnya, dia dan keluarga berencana untuk segera pindah ke rumah baru mereka. Bahkan, harga rumah baru tersebut mencapai puluhan miliar rupiah. 

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Hal ini diungkapkan oleh Raffi Ahmad saat Ayu Dewi menjadi bintang tamu program FYP. Raffi menyebut rumah mewah itu mencapai Rp50 miliar. Mendengar seloroh Raffi, Ayu Dewi hanya geleng-geleng kepala. Suami Nagita Slavina itu juga membongkar omzet dari Regi Datau. 

“Bisnis elektronik dengan omzet lebih dari 50 triliun rupiah. Bisnis catering dengan omzet lebih dari Rp 2 miliar. Bisnis ramen dan ayam goreng dengan omzet miliaran rupiah. Bisnis properti yang beromzet lebih dari Rp 5 miliar," beber Raffi Ahmad dalam program tersebut.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • YouTube Ayu Dewi

Ekspresi Ayu Dewi tampak kaget dan langsung mempertanyakan dari mana asal muasal nominal omzet bisnis yang dimiliki sang suami. Bahkan, sebagai seorang istri Ayu Dewi mengaku tidak mengetahui jumlah harta sang suami. 

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

"Itu dapet survey dari mana? Gue mau dong, gue nggak tahu hartanya dia berapa. (Bisnis) pihak keluarganya dialah, tapi aku nggak pernah tahu keuangan dia berapa yang penting pajak aku dibayarin sama dia," jawab Ayu Dewi sambil tersenyum. 

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa Regi Datau juga tidak pernah mengetahui berapa penghasilan yang dimiliki olehnya. Ayu Dewi justru berseloroh bahwa semua aset yang dimiliki tertulis atas nama dirinya meski dia tidak mengetahui berapa jumlah nilainya. 

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram/mrsayudewi

"Ya tapi kalau uang dia aku nggak tahu. Penghasilannya berapa aku juga nggak tahu. Dia juga nggak tahu berapa duit aku," ungkapnya.

"Ya nggak (bukannya nggak peduli), yang penting kan atas namanya nama aku, tapi aku nggak tahu jumlahnya berapa, ya gitu aja ya ibu-ibu. Berapa nominalnya nggak penting yang penting semua atas nama kita tertulis gitu," pungkas Ayu Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya