Nella Kharisma dan Dory Harsa Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Dory Harsa dan Nella Kharisma
Sumber :
  • Instagram @nellakharisma

VIVA Showbiz – Pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa mengumumkan kabar bahagia. Mereka mengumumkan kelahiran anak keduanya lewat unggahan di instagramnya. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Nella Kharisma melahirkan anak keduanya di rumah sakit JIH Solo. Adik dari Gendhis itu lahir di hari pertama puasa, yakni Kamis, 23 Maret 2023. 

Diketahui bahwa putri pertama Dory Harsa dan Nella Kharisma ini diberi nama Gendhis Geona Madaharsa. Gendhis lahir pada 21 Agustus 2021 yang kini menginjak usia hampir dua tahun.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Namun, pada postingan itu, Nella Kharisma dan Dory Harsa belum menunjukkan potret anak keduanya. Nella hanya membagikan momen dirinya yang sedang di infus dan ditemani sang suami.

Nella Kharisma

Photo :
  • Instagram @nellakharisma
Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

23-03-2023 Matur nuwun Gusti, hari ini luar biasa @rs.jihsolo @nafaspertama. Tunggu foto adeknya Gendhis besok ya?” tulis Nella Kharisma pada postingan Instagramnya, dikutip VIVA Jumat, 24 Maret 2023.

Unggahan itu pun mendapat berbagai ucapan dan doa atas kelahiran anak kedua mereka. Mereka mendapat ucapan selamat dari rekan artis dan juga para penggemar.

Nella Kharisma

Photo :
  • Instagram @nellakharisma

Selamat @nellakharisma semoga lekas sehat kembali. adiknya gendhis jg sehat2 Aamiin,” ucapan dari Sinyorita Esperanza.
“Alhamdulillah Selamat Adek sayang @nellakharisma dan mas @doryharsa,” ucapan selamat dari Fitri Karlina.
Alhamdulillah Selamat ya adek syg,” tulis Wiwik Sagita di kolom komentar unggahan tersebut.
Alhamdulillah... Selamat ya mb @nellakharisma ,mas @doryharsa ,ikut berbahagia , Sehat dan bahagia selalu,” doa penggemar untuk Dory dan Nella.
Selamat mba nellaa, adeknya gendhis lahir pas di tanggal cantik,” doa penggemar yang lain.

Sebelumnya, pada November 2022 lalu Nella Kharisma memberikan kabar bahagia soal kehamilan anak keduanya itu. Ia memperlihatkan layar USG, terlihat janin Nella bergerak yang menandakan kondisinya sehat. Pasangan penyanyi dangdut itu pun kini memiliki dua buah hati. Selamat untuk Dory Harsa dan Nella Kharisma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya