Tanggapi 'Kutukan' Podcast Soal Alshad Ahmad, Denny Sumargo Bandingkan Masa Lalu yang Serupa

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

VIVA Showbiz – Podcast Denny Sumargo kembali jadi perbincangan. Sebab, podcast miliknya itu disebut-sebut sebagai podcast ‘kutukan’. Hal ini kembali ramai lantaran soal isu Alshad Ahmad yang diduga hamili mantan kekasih, Nissa Asyifa.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Netizen beranggapan jika Alshad kena kutukan. Pasalnya, pacar Tiara Andini itu pernah menjadi narasumber di podcast Denny Sumargo. Atas viralnya berita tersebut, Densu sapaan akrabnya akhirnya buka suara.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, salah satu tim Denny Sumargo, menanyakan pendapat soal kasus Alshad yang sedang viral saat ini.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Denny Sumargo

Photo :
  • YouTube

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua
 
Yang kemarin bang, di podcast lu itu gimana bang? Ada yang komen jangan-jangan sebelum diundang, Densu sudah tau semua,” kata salah satu orang tim Denny Sumargo, dikutip dari IntipSeleb, Jumat, 24 Maret 2023.

Nampaknya Denny tak mau ambil pusing. Ia pun berharap pihak yang bersangkutan bisa menyelesaikan dengan baik rumor tersebut.

Semoga pihak yang bersangkutan bisa melewati dengan baik lah. Karena kan biar gimana kan sebenarnya itu semua bisa diselesaikan dengan baik,” jawab Densu. 

Aktor sekaligus pebasket ‘sombong’ itu malah membandingkan terhadap dirinya yang pernah mengalami hal serupa. Kala itu, Denny pernah dituding menghamili seorang perempuan sampai dirinya dihujat oleh warganet.

Dan belum tentu benar juga cuy. Gue dulu pernah juga kan. Semoga nggak bener lah ya,” terang Denny Sumargo.

Mantan pebasket Indonesia, Denny Sumargo

Photo :
  • Youtube/Curhatbangdennysumargo

 

“Nah ini nih yang bikin orang jadi pusing, gua dulu juga gitu. Belom tentu benar sudah digoreng-goreng. Pusing tau jadi orang yang dituduh, kepala sakit, tapi pura-pura kuat, seolah-olah semua baik-baik saja. Itu yang gua alami dulu,” ujarnya.

Di balik itu semua, Denny bersyukur bahwa masalahnya dulu bisa jadi pelajaran atau setidaknya perbandingan untuk kasus-kasus serupa.

Cuman ini fakta menarik ya, dengan adanya kasus-kasus yang kayak gue, orang tuh jadi nggak buru-buru untuk kejadian kayak gue dulu yang langsung dijudge. Orang tuh jadi punya perbandingan, belajarlah dari kesalahan dulu. Netizen dulu sudah ngehujat Densu habis-habisan, ternyata nggak benar,” kata Denny Sumargo.

Hingga kini pihak Alshad Ahmad yang diduga telah nikah dan hamili mantan kekasih belum memberikan klarifikasi. Mantan kekasihnya Nissa Asyifa juga belum buka suara soal sosok ayah anak pertamanya yang bikin geger publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya