Cesen Istri Marshel Widianto Jadi Sering Nangis Usai Melahirkan, Ternyata Ini Penyebabnya

Cesen
Sumber :
  • IG @ceseniy

VIVA ShowbizCesen eks JKT48 sempat kaget menjalani hari-hari sebagai ibu rumah tangga yang baru saja melahirkan. Cesen mengaku merasa perubahan hormonal sehingga menyebabkan mood naik dan turun.

Kesaksian Marshel Widianto Soal Kondisi Babe Cabita Pasca CT Scan

Cesen pun sering menangis tanpa sebab karena suasana hati yang tiba-tiba berubah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun, istri Marshel Widianto itu memastikan kondisinya baik-baik saja terlepas dari perubahan hormon yang membuatnya cukup merasa stres.

5 Manfaat Berhubungan Suami Istri di Pagi Hari, Bisa Tingkatkan Semangat Bekerja

Marshel Widianto dan Cesen

Photo :
  • Instagram

"Hai, aku nggak apa-apa kok mungkin hormonal saja habis lahiran, jadi bawaannya suka nangis terus. Tapi nggak apa-apa aku tetap semangat," tulis Cesen dalam Instagram Stories, dikutip Jumat 24 Maret 2023.

Anak Kedua Marshel Widianto Lahir Prematur, Terlilit Tali Pusar 2 Kali

"Story sebelumnya aku buat untuk aku baca-baca kembali agar aku bisa menemukan semangat aku lagi karena aku masih belum mau menyerah," lanjutnya.

Cesen mengungkapkan bahwa ia menerima banyak komentar negatif sejak pernikahannya dengan Marshel Widianto terungkap. Saat ini, Cesen pun membutuhkan dukungan dari orang-orang di sekitarnya dan berusaha kembali bahagia.

Komika Marshel Widianto dampingi persalinan sang istri, Yansen Indiani

Photo :
  • IG @marshel_widianto

"Dan aku lagi butuh kalimat-kalimat positif karena dari awal viral yang masuk ke aku kata-kata negatif terus, hehe maaf yaaa, aku lagi berusaha cari agar aku bisa menemukan kebahagiaan aku kembali," kata Cesen.

Tak lupa, ia pun menyampaikan terima kasih kepada netizen yang dengan baik hati memberikan semangat untuk dirinya.

"Terima kasih yang sudah semangati dan support aku. Kalian juga hebat sudah bertahan hidup sampai detik ini. love," sambung Cesen.

Pernikahan Cesen dan Marshel Widianto baru saja diumumkan pada 18 Maret 2023 melalui unggahan di media sosial. Pada unggahannya itu, Marshel mengungkapkan bahwa ia telah dikaruniai putra pertama yang bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Marshel juga membagikan foto saat Cesen selesai melahirkan dan masih berada di ruang operasi. 

Bersamaan dengan itu, Marshel juga mengunggah foto pernikahannya dengan Cesen yang sudah digelar pada Februari 2022 lalu. Mereka sukses membuat publik terkejut karena selama ini menyembunyikan pernikahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya