Tangis Kevin Sanjaya Pecah saat Dipeluk Hary Tanoesoedibjo Usai Nikahi Valencia

Tangis Kevin Sanjaya pecah saat dipeluk mertuanya, Hary Tanoesoedibjo
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Showbiz – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang telah resmi menikah pada Kamis, 23 Maret 2023 kemarin. Keduanya menggelar pernikahan mereka di Paris, Prancis dengan mewah dan meriah. Pernikahan keduanya juga sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Terdapat momen haru dalam acara pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris. Dalam video yang beredar dalam unggahan akun Instagram @rumpi_gosip, tangis Kevin Sanjaya pecah saat dipeluk oleh ayah mertuanya, Hary Tanoesoedibjo

Tangis Kevin Sanjaya pecah saat dipeluk mertuanya, Hary Tanoesoedibjo

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip
Dicap Suka Buat Huru-Hara Tiap Kali Putus, Begini Sindiran Menohok Nikita Mirzani Buat Netizen

Hal tersebut pun menjadi momen haru yang membahagiakan dalam pernikahannya, di mana sebagai ayah, Hary Tanoesoedibjo telah melepas sang putri bersama pilihan hidupnya. Kevin yang mengenakan jas putih dan celana hitam terlihat menangis usai sah menjadi suami dari Valencia. 

Sementara itu, Hary Tanoe tampak menenangkan atlet bulutangkis yang kini menjadi menantunya dengan menepuk-nepuk pundaknya. Tak hanya Kevin, momen tersebut pun juga berhasil membuat netizen lain yang melihatnya juga ikut terharu dengan menantu dan mertua tersebut. 

Sosok Anggota Polisi yang Berikan Mahar Emas Palsu ke Anak Camat di Purwakarta

“Tangis bahagia,” kata salah seorang netizen di kolom komentar. 

“Dia yg dipeluk..gw yg nangis,” kata netizen lain yang ikut terharu. 

“Inilah definisi tangis bahagia yg sesungguhnya,” kata netizen lain. 

"Happy tears. Ngeliatnya ikutan nangis sih," kata netizen lainnya. 

"Mpin nangis #KevinValeninLove," komentar dari netizen. 

"Selamat atas pernikahannya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Semoga cinta kalian terus bersemi hingga akhir masa," tulis komentar lain dari netizen. 

“Ini piala atau hadiah yang sebenarnya vin,” tandas netizen lagi. 

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Photo :
  • IG @valencia_fanbase

Pernikahan keduanya yang digelar dengan sangat mewah di Paris itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Sebagai informasi, Valencia sendiri berusia dua tahun lebih tua dari Kevin, namun mereka berhasil menyatukan hubungan hingga akhirnya menikah. 

Sebelumnya, pada awal Agustus 2022 lalu publik dikejutkan dengan Kevin yang melamar dengan sangat romantis saat Valencia berulang tahun ke-27 tahun. Lamaran tersebut digelar di Jakarta International Stadium (JIS) dengan dekorasi romantis penuh bunga dengan alas putih yang menuju ke tengah lapangan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya