Pernikahan Mewah Kevin Sanjaya dan Valencia, Resepsi Mewah Hingga Pesta Kembang Api

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
Sumber :
  • IG @valencia_fanbase

VIVA Showbiz – Pebulutangkis nasional Indonesia, Kevin Sanjaya akhirnya melepas masa lajangnya dengan mempersunting pebisnis yang juga anak dari Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo.

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Keduanya diketahui menggelar pernikahan secara intim di sebuah hotel mewah di Paris Prancis pada Kamis 23 Maret 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Resmi menikah, sejumlah momen pernikahan Valencia dan Kevin sempat terabadikan di media sosial. Lantas seperti apa momen pernikahan Kevin dan Valencia? Berikut ini rangkumannya.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

1. Pernikahan yang Intim nan Mewah
Valencia dan Kevin menggelar pernikahan secara intim di Le Meurice, sebuah hotel bintang lima kenamaan di Paris Prancis. Hotel ini diketahui memiliki rate menginap per malamnya mulai dari Rp30 juta.

Sementara itu melansir website resmi hotel tersebut untuk menggelar pernikahan di Le Meurice sendiri berkisar 155 hingga 350 dolar per person atau sekitar Rp2,3 juta hingga Rp5,2 juta.

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Photo :
  • IG @valencia_fanbase

Sementara itu melansir sejumlah sumber, pernikahan Valencia dan Kevin sendiri juga begitu cantik nan elegan. Untuk dekorasi pernikahan Valencia dan Kevin terlihat adanya sentuhan serba putih.

Bunga putih menghiasi area tersebut lengkap dengan lilin di sepanjang jalan menuju altar pernikahan.

2. Momen Kevin Sanjaya menangis di depan Hary Tanoesoedibjo
Usai menggelar pemberkatan dan pengucapan janji pernikahan di depan pastor dan tamu yang hadir pada acara tersebut. Kevin dan Valencia langsung menemui kedua orang tua mereka masing-masing.

Saat memeluk Liliana Tanoesoedibjo Valencia nampak tak kuasa menahan tangis. Tak terlebih juga Kevin Sanjaya yang bercucuran air mata hingga wajahnya memerah saat memeluk ayah mertuanya, Harry Tanoe.

"#kevinvaleninlove, saya nangis sampai tangan lemas," tulis salah satu tamu yang hadir.
 

3. Acara Resepsi
Usai menggelar pemberkatan dan pengucapan janji suci pernikahan, Kevin Sanjaya dan Valencia melanjutkan acara bahagia mereka dengan menggelar acara resepsi.

Dalam acara resepsi itu, Valencia menggunakan gaun berwarna putih panjang lengkap dengan tiara di kepalanya. Sementara itu, Kevin Sanjaya terlihat menggunakan tuxedo hitam dan dasi kupu-kupu.

4. Dilengkapi dengan Pesta Kembang Api
Dalam prosesi resepsi di hotel yang sama, Kevin Sanjaya dan Valencia  nampak sempat memotong kue pernikahan besar yang cantik berwarna pink dan ungu.

Tak hanya itu saja, dalam momen resepsi itu, kembang api super meriah juga telah disiapkan di bagian luar hotel. Keduanya nampak saling berpelukan dan menyaksikan kembang api tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya