Sang Kekasih Diterpa Isu Kurang Sedap, Tiara Andini Muncul dengan Mata Sembab

Viral video Tiara Andini menangis pasca isu sang kekasih hamili mantannya
Sumber :
  • IG @lambegosiip

VIVA Showbiz – Isu kurang sedap yang menimpa Alshad Ahmad terkait dugaan menghamili mantan kekasihnya turut menyeret nama Tiara Andini. Tiara Andini yang diketahui telah menjalin asmara dengan Alshad Ahmad ini disebut-sebut harus menahan luka setelah isu miring tersebut.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Setelah beredar video saat dirinya tak kuasa menahan tangis saat membawakan lagu Maafkan Aku #Terlanjur Mencinta di atas panggung sempat membuat publik geger.

Kini terbaru video dirinya yang tengah berjalan di bandara kembali menjadi sorotan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @tiaraandini

Dalam video yang diunggah akun TikTok @feberbyu terlihat Tiara Andini menggunakan atasan berwarna coklat dan celana hitam serta penutup kepala.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Dalam video itu publik nampak menyoroti wajah dan mata dari Tiara Andini yang membengkak. Awalnya video itu menunjukkan sosok Tiara yang muncul dari balik pintu di bandara.

Kemudian, ia juga tampak berhenti sejenak untuk menyapa para penggemarnya. Walaupun wajahnya tertutup masker, mata bengkak dari Tiara Andini pun terlihat bengkak.

Hal ini pun membuat warganet menyangkutpautkan dengan kasus Alshad Ahmad yang diduga menghamili mantannya, Nissa Asyifa.

Namun, ketika ditelusuri video tersebut ternyata video lama ketika awal tahun ini. Walaupun begitu, warganet juga menilai bahwa Tiara Andini sudah mengetahui kabar pernikahan Alshad Ahmad yang terjadi dari tahun 2022 lalu.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari pengguna media sosial. Tak sedikit dari mereka yang menyoroti kisah Tiara Andini dengan Citra Kirana.

“Nasibnya mirip Citra Kirana tapi bedanya citra ketahuan pas nikah,” kata netizen.

“Bagus sih sebenernya di tunjukin sblm married.. bayangin kl udh married.. .. sakit diawal buat yg lebih baik.. ,” ungkap lainnya.

“Sembab banget matanya aduhhh ga kebayang,” kata lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya