Diduga Sebelum Cerai, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Sempat Jalani Mediasi

Alshad Ahmad
Sumber :
  • IG @alshadahmad

VIVA Showbiz - Alshad Ahmad tengah menjadi perbincangan di media sosial, setelah dirinya diduga memiliki anak dari mantan kekasihnya yaitu Nissa Asyifa.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Dilansir Intip Seleb, Sabtu, 25 Maret 2023, Alsyah Ahmad dan Nissa Asyifa pernah mendapatkan dan bercerai di Pengadilan Agama Bandung. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Pengadilan Agama Bandung, Asep Muhammad Ali Nurdin.

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Photo :
Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Ya sesuai dengan berita yang beredar, itulah yang ada," Ujar Asep Muhammad Ali Nurdin selaku kepala Pengadilan Agama Bandung, dilansir Intipseleb.

Asep Muhammad Ali Nurdin menambahkan lebih lanjut, bahwa keduanya sempat menjalani mediasi sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

"Pasti (ada mediasi), yang namanya perkara gugatan tanpa terkecuali. Setiap perkara gugatan apapun bentuknya, gugatan hak asuh anak, gugatan cerai, gugatan harta, pembatalan nikah, waris itu pasti ada mediasi," ungkap Asep

"Karena wajib setiap perkara gugatan, wajib dilakukan mediasi. Kalau tidak dilakukan mediasi, maka nanti putusannya batal demi hukum," lanjutnya.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @alshadahmad

Kepada Pengadilan Agama Bandung enggan menjelaskan perihal permasalahan antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa bercerai. Akan tetapi gugatan cerai dilakukan oleh sepupu Raffi Ahmad tersebut.

"Kalau tanggalnya sesuai dengan yang beredar (di media sosial), karena saya pun dapat konfirmasi dari beberapa orang terkait dengan berita yang beredar atau dari isu yang beredar, itu di bulan November, sesuai dengan SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara), tanggalnya di sini tertulis 11 November tahun 2022," tutur Asep.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya